Inilah Gadis 5 tahun yang Doyan Makan

Posted by Android Gratis Tuesday, September 8, 2009 7 comments
Gadis 5 tahun yang Doyan Makan
Suman Khatun gadis kecil berusia 5 tahun asal India ini sepertinya untuk saat ini boleh dikatakan gadis paling rakus sedunia dalam hal makan, di usinyanya yang baru menginjak 5 tahun berat badan gadis ini sudah mencapai 75 Kg, dan berat ini akan terus-terusan bertambah 15 kg tiap tahunnya, bisa dibayangkan seandainya dia berumur 20 tahun diperkirakan berat badannya bisa mencapai 300 Kg.

Untuk urusan makan orang tua Suman Khatun harus menyediakan 10 kg beras, 5 kg kentang, 24 telur dan 6 liter susu setiap minggunya dan lebih parahnya lagi Suman Khatun tidak segan-segan berkeliling ke tetangganya hanya untuk meminta makan dan apabila menolak memberi makan, ia akan berteriak, menangis sambil melempari batu kearah mereka.

Gadis 5 tahun yang Doyan Makan

Gadis 5 tahun yang Doyan Makan

Gadis 5 tahun yang Doyan Makan

Gadis 5 tahun yang Doyan Makan

Gadis 5 tahun yang Doyan Makan

7 comments:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wah,.... udah rakus,... sadis lagi.

belajar blog said...

Waduh..parah banget
20 tahun aja bisa ampe 300 kg
lama2 bisa satu kuintal tuh.
bikin susah ortu, langsung kere dah

koleksi mainan said...

Kalo saya mending tak buang aja tuh
bikin repot ortu dan tetangga
ya ampyun, makan aja kayak kesurupan
apa dia kebanyakan minum susu penambah nafsu makan kale yah

Narzis Blog's said...

Busyeeeetttt, obesitas tuh, huhuhu....
Parah, harus hati2 tu anak, penyakitnya pasti bakalan buanyaaaaak....

Babesajabu said...

Wah...wah...wah...pasti susah banget tuh bergerak...

Anonymous said...

kayak babi coy!!!
bahkan babi aja makannya ga kayk githu....
pake ngerampas tetangga.....

belajar gitar di komputer said...

wadaw.. :u: bisa tekor tuh si mamah ngasih makan si ade kecil ha.. ha.. ha..

Post a Comment