The Alcatraz Hotel, Hotel Berdesain Penjara

Posted by Android Gratis Friday, September 4, 2009 8 comments
Photo Hotel Berdesain Penjara
Setelah sebelumnya saya memposting Hotel Burj Al Arab, hotel mahal dan mewah dari Dubai, kali ini saya akan ajak pengunjung blog ini melihat sebuah hotel yang memiliki konsep lain dari pada yang lain. Nama hotel tersebut The Alcatraz, hotel yang terletak di Kaiserslautern, Jerman. Hotel ini dibangun diatas lahan yang dulunya pernah di pakai tempat penjara, mungkin karena hal tersebut sang pemilik hotel mendesain konsep hotelnya semirip mungkin dengan penjara.

Dari segi bangunan luar, kamar, restauran plus interior hotel tersebut seolah-olah dalam penjara. Di hotel ini pengunjung akan ditempatkan dalam sebuah kamar yang mirip dengan penjara, kamar mandi yang tergabung dengan tempat tidur, pakaian yang mirip dengan narapidana termasuk apabila kita memesan sesuatu baik itu makanan atau minuman kesemuanya diberikan melalui lubang kecil di pintu.

Photo Hotel Berdesain Penjara



Photo Hotel Berdesain Penjara

Photo Hotel Berdesain Penjara

Photo Hotel Berdesain Penjara

Photo Hotel Berdesain Penjara

Photo Hotel Berdesain Penjara

Photo Hotel Berdesain Penjara

Photo Hotel Berdesain Penjara

8 comments:

Narzis Blog's said...

Hihihi, yang ini gue juga pernah liat di TV sob...
Ah, kreatif banget yang buat...
Mantep, unik gini....
Tapi gileee, muahall amat buat nginap disini...

Babesajabu said...

Hahaha, gimana rasanya tuh di dalam...???

Babesajabu said...

Kalau yang udah pernah masuk penjara, pasti trauma kalau nginap di sana...Hahahaha...

kawanlama95 said...

asal yang berkunjung tak merasa di penjara ajah kalo aku punya ide untuk membuat hotel designnya mirip di sebuah taman. kan asik tuh banyak pohon dan bunganya indah

♥ Neng Aia ♥ said...

bagus juga desainnya.. tapi sempit kamarnya..

antwa said...

wuidih, jadi pengen kesana, tapi ngomong-ngomong, cewe yang dipoto tuh sapa yah namanaya, cantik juga euy :c:

dedenia72 said...

kunjungan pertamaaaxxx..hehee
salam kenal..
walaupun bagus kalo desainnya penjara jadi agak2 gimana gitu..
salam rimba raya lestari..

Joddie said...

Hue.. he.. he.. keren tuh hotelnya.. gw suka konsepnya.. mmm tapi nyaman gak ya??

Post a Comment