Elly, Si Seksi dan Montok dari Vietnam

Posted by Android Gratis Saturday, October 3, 2009 27 comments
Kenalin nih cewek cantik berbody montok ini bernama Elly, si seksi ini berasal dari negeri Vietnam, kalau saya sih mengatakan Elly ini Tila Tequila-nya Vietnam, soalnya mereka memiliki banyak kesamaan dalam hal keindahan tubuh. Saat ini Elly terkenal banget di negaranya alasannya sudah pasti kecantikan dan kemolekan tubuhnyalah yang menjadikannya sebagai idaman semua orang terutama kaum adam. Kesibukan Elly saat ini selain kuliah dia juga bekerja sambilan sebagai foto model, dan apa kata sang fotographer, Elly memang luar biasa... hee..he

Koleksi Foto Elly Cewek Seksi dan Montok dari Vietnam



koleksi foto cewek cantik, seksi & montok

koleksi foto cewek cantik, seksi & montok

koleksi foto cewek cantik, seksi & montok

koleksi foto cewek cantik, seksi & montok

27 comments:

Arry said...

mantab gan.......... :g:

PhonanK said...

HOOOTTT,,,,,,,,,

dapet dari aman bro foto2'a..??

share kita donk alamatnya,, alamak mantabh...

AJIIIIIBB....

bls ke chat gw yah lo dapat dmn Pic nya,,hehehehe

Anonymous said...

uuuuuuuuuiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh mantap abizz

chefmoehay said...

haaaaaaaaaaaaaaaaahahahahaha..... :z:

iyoong said...

Anjriiiittt....:u:

ijin ke WC dulu... :X:

ryan said...

waaaaaawwwwwwwwwwww,,,. jd pengen ,,,,, kaya pepaya,,,,,,,,

Circle 888 said...

Cw Vietnam atau Bandung sih? Kok mirip tetangga sebelah nih? He..he...

Haryanto Blog said...

wih mantap Buah Dadanyahehehee

diazsatya said...

iiihhhhh seremmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

manatap susunya........

Anonymous said...

:j:

Anonymous said...

mantaps banget :v: , pengen remes2 jadi na btw nama lengkap na sapa gan

tips SEO sederhana said...

gile bener dach..........

blog-lontongkasarung.co.cc/ said...

okelah....

Japan-toys said...

GRAAAAAOOORR...!!!

SOEFIE@YAHOO.CO.ID said...

WOW IS BVERY GOOD...........

Kutilbedarah said...

:y: wah ini udh berlebihan terlalu banyak.......... aku dah mw muncrat !!!!!!!!!!! :d: huaaaa :g:

Anonymous said...

:g:
Mantap Gan!!

Jimmy said...

guk guk guk auuuuuuuuu :v:

Anonymous said...

vietnam??
masa aahh...

Anonymous said...

gila,,, klo gw kwin m dy,,, bkl gw pke tiap harii, sexyyyyyyyyyyyyy brow

Anonymous said...

aaaaaauuuuuu ak suka susunya pasti kenyal kaliiiiiii aaaauuuuuuum aueoaueo oleoleoleo aw aw aw ih ih ih oh oh oh oh yeeeeeeessssss...http://bojonglopang.comli.com/smile_blog/13.gif

Anonymous said...

:g:

Anonymous said...

kebayang klo jadi pacar,setengah jam kemudian langsung minta kawin kay yah?
susuny ky analog PS aja,analog PS aja kalah
pingin di Cium dah klo ktmu,biarin di gebugin bodyguardnya yang penting puas
hahahahahahaha
:g:

Anonymous said...

aw aw aw aw :h:

Anonymous said...

kapan yaach bisa datang ke kamarku?,,,

Anonymous said...

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bukaaaaaaaaaaa'
gue langsung tancep ni :c:

Post a Comment