Situs Jasakom.com di Hack Malaysia

Posted by Android Gratis Saturday, October 3, 2009 23 comments
Situs Jasakom.com di Hack Malaysia
Hari ini sebuah situs yang terkenal tempat kumpulnya hacker-hacker Indonesia, Jasakom.com di hack oleh hacker-hacker Malaysia, situs yang didirikan pada bulan Agustus 2000 ini telah berubah tampilan dengan sebuah pesan yang ditujukan kepada hakcer Indonesia dan sudah dipastikan pesan yang disampaikan sangat menyakitkan sekali. Saya yakin seluruh hacker Indonesia pasti mengenal secara pasti eksistensi situs ini karena dari situs ini banyak terlahir hacker-hacker yang berkualitas dan tak lepas keberhasilan situs ini berkat bantuan pakar komputer kenamaan seperti S'to, Dani Firmansyah dan Ono W. Purbo.

Mereka yang berhasil menghack Situs Jasakom ini berasal dari sekumpulan hacker ternama yang bergabung di sebuah forum Malaysia dengan nama TDB Security 'The Hollow Within' mereka menyebut diri masing-masing XShimeX, suhz, Th3-Banjarian, TBD.MY, Dark Malaysia, HMSecurity, d3ck4. Ini pertanda genderang perang cyber akan kembali dikumandangkan antara hacker Indonesia melawan hacker Malaysia. Sampai artikel ini saya publish tampilan Jasakom.com masih dalam kondisi terhack, sepertinya para admin situs tersebut sedang berupaya untuk melakukan perbaikan.

Inilah pesan yang disampaikan oleh Hacker Malaysia kepada Hacker Indonesia :

Sepandai tupai melompat, akhirnya jatuh ke tanah juga.

I came here for a revenge for what you have done to our early tbd.

How does it feel now? you website has been hacked! Do you even have backup?

Do whatever you want, who cares, Good luck with your backup.

If its not because of Indonesian stupidity, we (malaysian) dont even how to hate Indonesia.

Why we hack you? because of Indonesian egos and stupidity.

We dont hate Indonesian, but YOU (Indonesian) make us hate you.

All database has been droped like you did to tbdsecurity.com database :)


JASAKOM, IF YOU THINK YOU ARE SECURE ? YOURE NOT!!
youre nothing just piece of crap. We wont attack you, If you stay away from .my sites

Greetz: XShimeX, suhz, Th3-Banjarian, TBD.MY, Dark Malaysia, HMSecurity, d3ck4


Tampilan Situs Jasakom.com di Hack Malaysia



Situs Jasakom.com di Hack Malaysia



23 comments:

Jidat said...

ayo di hack wae malisia

slowrock said...

dari pesannya tampaknya TBD gak tau kalo pemerintah malaysia yang bangsat.

Zippy said...

Huahahhaha,,,,main hack2'an nih...
Ayooo...tak tunggu orang Indonesia yang nge'hack malaysia lagi, mari kasih pembalasan.... :)

Berkat dukungan lo, blog gue yang kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Naik peringkat lagi sob :)

Anonymous said...

malay blum tw isi didalam tubuh indonesia.. so.. beware..

Mr. MiKE said...

JASAKOM.COM WAS HACKED BY MALAYSIA !! padan muka INDONSIAL! shame on you INDONSIAL! Malaysia r0x :w:

In DOG sial said...

padan muke

Joddie said...

mmm.... enaknya diapain yaaa???? makin kurang ajar tu negara ye?? hmmmmm... kayak'e aku perlu ada 'sedikit' konferensi ama temen2 jogja, solo, 'n denpasar neh.. hmmmm...
:m:

genial said...

huahahahha... ko' gag gempa tempo ari itu sekalian di aku sama mereka iia?!??!

chefmoehay said...

padan muka apaan sih maksud na? :v: ternyata malaysia kerreeeen yaaaa,, bisa ngehack juga haaaaaaahahahahaha...

good job ... :h:

Anonymous said...

deface aja ngaku ngehack,,,,
dasar malingsial,,,,

Itik Bali said...

Malaysia lagi menyalurkan hobby itu mas.
he..he

Anonymous said...

thanks JamAYcka.. jamaycka is top 1 malaysian hackers whois behind the scene.. even 300,000 indo hackers can't stop them. thus,please dont make any trouble in cyber aspect with malaysian's..

beginner said...

hack balik aja bi.. hehehhe...

Anonymous said...

:h: khkhokhokhkhkh padan muka indon

Anonymous said...

:u: minah2 indon nie mantap gak body..khohkohohk. murahan je

percepat koneksi said...

deface gmn tutorialnya ya ?? gw mau belajar nih buat hobby

Anonymous said...

kita ini negara yang seharusnya bersatu untuk kemajuan masyarakat kita.... merdeka buat indonesia n malaysia
negaranya aja sama-sama asia,, palagi tempatnya dekat...

abanas said...

Wah.. posting lama nih.. :k:

Indo IT lovers said...

HALAH Malaysia gak ada apa2nya. Diludahin orang 1 kecamatan aja udah tenggelam. Hahahahaha.....
Negara kok besarnya cuma 1 Gang.

Indo IT lovers said...

BAKAR MALAYSIA http://bojonglopang.comli.com/smile_blog/12.gif

HANCURRKKAAAAANNN......http://bojonglopang.comli.com/smile_blog/16.gif

KUNKEL said...

Hai Teman-Teman..
Ada Bisnis Menarik Nih. !!
Kita Bisa Mendapatkan Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS
Info Lengkapnya Kunjungi : http://www.komisiGRATIS.com/?id=Brandish

Anonymous said...

Malisia ANAK ASU>>>>>>

Anonymous said...

BAKARRRRRRRRRRR MALINGSIAL..

Post a Comment