Informasi Lowongan CPNS Bengkalis 735 Orang

Posted by Android Gratis Tuesday, October 6, 2009 1 comments
Informasi Lowongan CPNS Bengkalis
Khusus bagi warga Bengkalis untuk penerimaan CPNS 2009 kali ini mendapatkan jatah sebanyak 735 orang, informasi lowongan CPNS Bengkalis ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bengkalis. Dimana diartikel saya sebelumnya tentang informasi lowongan CPNS 2009 wilayah Riau disebutkan kuota PNS untuk bengkalis pada awalnya cuma 700 orang saja tetapi pemerintah melalui surat edarannya menambahkan 35 orang lagi untuk Pemkab Bengkalis sehingga total akhir menjadi 735 orang.

Informasi penerimaan CPNS Bengkalis 2009 ini terbagi menjadi beberapa bagian yaitu tenaga teknis, tenaga medis, tenaga guru, honorer dan sekretaris desa. Informasi lengkap penerimaan CPNS Bengkalis 2009 ini sebagai berikut :
  • Penerimaan CPNS Bengkalis 2009 untuk tenaga honorer sebanyak 499 orang
  • Penerimaan CPNS Bengkalis 2009 untuk tenaga guru sebanyak 134 orang
  • Penerimaan CPNS Bengkalis 2009 untuk tenaga medis/kesehatan sebanyak 54 orang
  • Penerimaan CPNS Bengkalis 2009 untuk tenaga teknis sebanyak 35 orang
  • Penerimaan CPNS Bengkalis 2009 untuk sekretaris desa sebanyak 13 orang

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bengkalis juga mengatakan untuk syarat-syarat pendaftaran CPNS hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu foto copi ijazah yang dilegalisir, daftar nilai, akta, foto copi kartu tanda penduduk, surat keterangan kesehatan dan sebagainya.

Sedangkan untuk jadwal penerimaan CPNS wilayah Bengkalis sampai saat ini belum bisa ditentukan Pemkab Bengkalis masih menunggu koordinasi langsung dari Badan Kepegawaian Provinsi Riau dan apabila sudah pasti kapan penerimaan CPNS Bengkalis ini pihak Pemkab akan segera diberitahukan kepada masyarakat melalui kantor camat di daerahnya masing-masing.

1 comments:

nurul said...

berapa jumlah analis yang diterima di bengkalis?

Post a Comment