Inilah 9 Fakta Kekayaan Bill Gates

Posted by Android Gratis Tuesday, November 10, 2009 5 comments
Fakta/bukti Kekayaan Bill Gates
William Henry Gates III yang lebih dikenal dengan Bill Gates lahir Seattle, Washington adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak terbesar, Microsoft. Kesuksesan Bill Gates didunia bisnis perangkat lunak telah menempatkan dirinya sebagai makhluk terkaya di muka bumi ini, terbukti dari survey majalah Forbes, Bill Gates menempati puncak kekayaan tersebut selama 13 tahun, pastinya dari tahun 1995 sampai dengan tahun 1997.

Penasaran seperti apa fakta kekayaan Bill Gates? yuk kita intip 9 fakta kekayaan Bill Gates dibawah ini :

  1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun.
  2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.
  3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.
  4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya.
  5. Michael Jordan adalah atlit yang dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.
  6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.
  7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.
  8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke akhirat.
  9. Tapi, jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun.

Kebayang yah gimana kayanya Bill Gates, utang nasional Amerika saja bisa terlunasi selama kurun 10 tahun, bagaimana dengan hutang Indonesia, mungkin dalam hitungan hari saja sudah bisa terlunasi.


5 comments:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Fantastis banget...:v:

Zippy said...

Hmmm, gak bakal bangkrut deh kayaknya, udah kelebihan duit tuh, xixixix... :D

Galeri Animasi said...

emg bill gates tiap hari makan apaan ya klo sangunya segede kingkong? :u:

Anonymous said...

parah lah...

Anonymous said...

Bandingkan dengan kekayaan Nabi Sulaiman..

Post a Comment