Kumpulan Hosting Gratis [Free Hosting] Unggulan

Posted by Android Gratis Thursday, November 12, 2009 6 comments
Kumpulan Hosting Gratis [Free Hosting] Unggulan
Bagi rekan-rekan pengunjung blog ini yang sedang mencari-cari hosting gratis-an atau free hosting unggulan, saya akan coba berbagi beberapa koleksi hosting gratis atau free hosting yang lumayan oke dan cukup powerfull, dengan dukungan feature dan space serta bandwidth yang lumayan menggiurkan. Pokoknya sangat membantu buat rekan-rekan yang berencana membangun web atau blog dengan metode free hosting, untuk itu saya akan bagi beberapa koleksi hosting gratisan atau free hosting unggulan, sedangkan untuk koleksi domain gratis atau free domain-nya akan saya ulas diartikel selanjutnya.

Sesuai dengan judulnya kumpulan hosting gratis atau free hosting unggulan ini saya rating berdasarkan space, bandwidth dan feature-feature penunjang lainnya dan yang paling utama sekali hosting gratisan atau free hosting ini bebas dari iklan, semua koleksi hosting gratisan ini sudah saya coba dan memang memberikan kepuasan tersendiri tentunya bagi penganut aliran gratis seperti saya.

1. Hostects
Untuk urutan pertama saya tempatkan Hostects sebagai free hosting paling oke, alasannya simpel saja karena hanya hostects sebagai free hosting atau penyedia hosting gratisan yang berani memberikan unlimited space dan unlimited bandwidth, alias kapasitas dan bandwith tidak terbatas, mantap kan, dan cuma tidak itu saja, masih banyak feature-feature lainnya seperti :
cPanel control panel, Fantastico Deluxe.
Web Site Builder
MySQL database
phpMyAdmin
IP Deny Manager
Webalizer Webhosting Statistics, logs
Password-protected files
Web Based File Manager
No ads
Nah, tergoda kan, tidak ada salahnya rekan-rekan pengunjung untuk mencoba layanan gratis dari salah satu free hosting terbaik ini.

2. Byethost
Diurutan kedua saya sarankan untuk mencicipi gimana rasanya layanan free hosting dari byethost, hosting gratisan ini menawarkan sejumlah feature, space dan bandwidth yang cukup bagus, mau tau apa-apa aja keunggulan free hosting dari byethost ini :
5500 MB disk space
200 GB monthly transfer
50 addon domains, parked domain and sub domain
FTP account and File Manager
Control Panel and Automatic Script Installer
MySQL databases & PHP Support
Free tech support & Clustered Servers
No ads!
Gimana oke kan, dengan dukungan bandwidth 200 GB plus ruang space sebesar 5,5GB saya rasa hosting gratisan ini layak untuk dicoba dan yang paling utama, free hosting ini tidak beriklan alias no ads.

3. 000space
Tidak cuma cuma byethost yang berani memberikan space dan bandwidth yang gede, 000space sebagai salah satu layanan free hosting ternyata berani memberikan layanan dan feature yang serupa, seperti apa saja keunggulan hosting gratisan dari 000space ini, yuk intip feature-feature-nya :
5,500 Megabytes of space
200,000 Megabytes of bandwidth
Free PHP Sockets & URL enabled
50 Free Add-on / parked domains
50 Free MySQL databases
Free POP + IMAP email
Free Fantastico type installer
No ads
Lumayan cakep kan feature-featurenya, makanya tidak salah kalah 000space layak masuk kategori free hosting unggulan, so bagi yang berkenan dengan hosting gratisan ini segera aja meluncur untuk register.

4. 5gigs.net
Menempati posisi empat saya sarankan untuk merasakan keindahan layanan hosting gratisan ini, tidak kalah dengan hosting gratisan unggulan lainnya, free hosting ini ternyata memberikan layanan yang membuat kita ngiler dan kepengen mencobanya, kenapa bisa menempati posisi empat tentunya karena free hosting ini memiliki feature-feature yang oke juga, nih contohnya :
5000 MB of Disk Space
200 GB of Bandwidth
VistaPanel (Vista Panel) control panel
Fantastico-like automatic script installers
Add-on domains & PhpMyAdmin
PHP5 & POP3, Web-based Email
No ads
Yauda setelah lihat keunggulannya, sekarang saya sarankan untuk mencoba hosting gratisan ini.

5. 000webhost
Kumpulan hosting gratisan terbaik sepertinya tidak lengkap bila tidak memasukan si 000webhost kedalamnya karena free hosting 000webhost-pun tidak kalah bagus, gag percaya yuk mari kita cek-cek keungulannya apa-apa aja sehingga layak masuk kedalam koleksi hosting gratisan unggulan :
1500 MB Disk Space
100 GB Data Transfer
PHP with MySQL Database Support
cPanel Control Panel
Fantastico De Luxe 1-Click Autoinstaller
Website Builder Software
No ads

Mungkin hanya 5 hosting gratisan terbaik atau unggulan diatas yang saya rasa dan saya sarankan untuk mencobanya, masih banyak hosting-hosting gratisan lainnya tapi dari sekian banyak hanya hosting gratisan diataslah yang layak menyandang sebagai hosting gratisan terbaik, tapi jangan khawatir di tutorial selanjutnya tetap akan saya bagi hosting-hosting gratisan apa saja yang masih bisa untuk dicoba. Namun sekali lagi mengingat namanya gratisan semua free hosting diatas tidak menjamin data kita terus-terusan oke, jadi saran saya sering-seringlah mem-backup.



6 comments:

Website Gratis said...

thanks infonya... nih ada gratis website .com .net atau .org
ditunggu di tkp

Anonymous said...

thanks info nya, menarik banget, dulu saya pake gratisan karena sering error jadi ya akhirnya beli hosting di www.atriumhosting.com ga mahal tapi lancar

mbah gendeng said...

makasih om info hostingnya saya langsung ke tkp

azzaam said...

info menarik and mantap,
makin lama fitur hosting gratisan semakin berani :)

Geniuskidzz said...

kalau masih kurang nih : http://bit.ly/rYBXrh

cek aja speknya disitu ok D

Hosting Gratis Indonesia said...

Thx infonya,
tapi udah pernah coba yang di indonesia belum?
silahkan di mari http://goo.gl/SSxKu

Post a Comment