Lagu Indonesia Raya Kembali Dilecehkan Malaysia

Posted by Android Gratis Thursday, November 12, 2009 21 comments
Gambar Malaysia Anjing
Pertama-tama anjing buat Malaysia, fuck malingshit!!! lagi-lagi negara yang mengaku serumpun dengan kita berulah, sebelumnya mereka berani-beraninya melakukan pelecehan terhadap lagu Indonesia Raya, ternyata mereka belum kapok-kapok juga, kenapa ?? karena di forum yang sama seorang member dengan nick Anarchist 937 telah memposting dengan judul "Indonesia Raya - Lagu Kebangsaan Republik Indonesia" dan isinya melecehkan lagu Indonesia Raya, lagu kebangsaan kita. Nih, lirik lagu Indonesia yang dilecehkan orang Malayasia tersebut :

Indonesial hantu Raya - Lagu Kebanggang Republik Indonesial

Indonesial tanah pelirku
Tanah tumpah maniku
Disanalah aku berkuli
Jadi asuk ibuku
Indonesial kebangganganku
Bangsat dan Tahi Air liur ku
Marilah kita bercelaru
Indonesial berkutu

Matilah tanahku
Matilah negriku
Bangsatku Rakyatku semuanya
Bebalah jiwanya
Bodohlah badannya
Untuk Indonesia Hantu Raya

Indonesial Hantu Raya
Terberak Terberak
Tanahku negriku yang kuentot

Indonesial Hantu Raya
Terberak Terberak
Matilah Indonesial hantu Raya

Bener-bener Malingshit anjing, bagi yang pengen tau link forum tersebut, silahkan klik disini, dan takutnya nanti-nantinya dihapus, saya kasih skrinsut-nya :


Lagu Indonesia Raya Kembali Dilecehkan Malaysia


21 comments:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Busyet dah,... bener2 si MALINGSIA

Blogger Hijau said...

Wadow..makin parah aja nih nginanya...
Cuma mesti ditelaah lebih lanjut, apa bener orang Malaysia bukan yang melecehkan...
Jangan sampai mw diadu domba...

Joddie said...

weew.. hancur hatiku..

squal.hearth said...

oeyyyy...dah banyak tuh para onliner yg dah ketangkap,,karna bikin hal2 kaya gitu,,,dan bukan orang malaysia yg bikin onar..tapi orang kita sendiri...cuma mau adu domba ja tuh.....

indra said...

kemana ko dul..
koq ngilang

Astaga.com lifestyle on the net said...

wew tambah panas aja kayaknya!

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular said...

Sabar aja bos hadapi hal seperti itu!

HERRY said...

MALAYSIA ANJINGG,,,,,,

Anonymous said...

gorok aza tu anak...

wlliam said...

gila kali orang itu gak ngaca dlu ya :g

jack said...

jancok mata mu yo MALAYSIA persis balon

Rip Appart In Minutes said...

MALING SHIT ANJING=
FUCK..............

Anonymous said...

Gak tau siapa yg bikin yg pasti dia lg menghinakan dirinya sendiri.

cewek seksi said...

Apbil positifnya az.............
dia sirik ma negara indonesia

Anonymous said...

fuck malaysia

Anonymous said...

:g:

azmi said...

malay banget tuh orang tinggal di malangsia gak seindah indonesia iri kali negaranya malang jadi dia jeles trus pura pura jadi warga indo ngatain deh lagu negara kita padahal lagu negara mereka punya indo yang di kasih suekarno kasian tuh malay gak punya pencipta lagu disana kalo kita santai alam melimpah binatang banyak hartakarun tinggal di cari kalau malangsia cumaaan hotel dimana mana polusi banyak banget kalo misalkan nyari binatang langka buat kebun binatang mereka pasti impor dari indonesia malang banget tuh malang sial bin malingsial

azmi said...

:g:

Yudi said...

:g:
negara kita sering di dzolimi ama malingsia, mga suatu saat ada balesannya malingsia...
Dowload game full version http://4share4.blogspot.com

Nur said...

BOS klo bisa di blokir tu blog punya Anarchist937..
Bisa gak gan..?

taji said...

indosial,ape ko merepek ni???

Post a Comment