Coba Ramaikan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Posted by Android Gratis Wednesday, February 10, 2010 15 comments
nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular


Sibuk, itulah aktivitas saya akhir-akhir ini, banyak kerjaan ofline yang mesti saya selesaikan, akibatnya hampir semua blog saya minim update, padahal dengan ikutnya beberapa blog gratisan saya di sebuah kontes SEO tentunya harus lebih rutin dan continue memposting, tentunya artikel yang berhubungan dengan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, biasanya blog ini identik dengan berbagai gambar, namun kali ini, saya hanya konsen dengan artikel kontes tersebut saja. Tujuannya semoga saja dengan bantuan backlink dari blog ber-page rank 3 ini, beberapa blog saya posisinya bisa lebih baik.

Sebetulnya blog ini saya ikutsertakan juga di kontes nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, namun tidak tahu kenapa sampai saat ini posisinya menghilang begitu saja, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan blog ini menjadi lebih baik, namun sepertinya saya perlu banyak menyerap ilmu dari para pakar SEO khususnya yang mengandalkan blogspot sebagai andalannya, namun setidaknya saya sedikit terobati dengan munculnya beberapa blog gratisan saya lainnya di kontes tersebut.

Yang pertama babamz.blogetery.com, blog gratisan dengan Wordpress sebagai mesinnya, blog tersebut masih sangat baru saya miliki, dan di nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular-lah babamz.blogetery.com menjalani kontes SEO pertamanya, selain pilihan template yang cukup melimpah, support Ads atau iklan blog tersebut juga menyertakan beberapa plugin yang lumayan banyak salah satunya plugin penunjang SEO yaitu All in one SEO pack, mungkin dengan adanya plugin tersebut babamz.blogetery.com bisa masuk 10 besar kontes SEO nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular.

Blog saya lainnya yang cukup lumayan adalah babamz.dagdigdug.com, loadingnya yang lumayan cepat menjadi salah satu kelebihan blog ini, wajar saja mengingat dagdigdug sendiri lokasinya ada di Indonesia, walau tidak adanya plugin saya mencoba mengoptimasi blog tersebut dari 'luar' bahasa SEO-nya off page SEO, dengan mencoba mem-backlink dari berbagai blog saya lainnya, babamz.dagdigdug.com bisa masuk 20 besar di kontes nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, saya mencoba memprioritaskan bisa masuk 20 besar mengingat kontes ini pemenangnya diambil sampai posisi 20.

Dan tidak lama ini saya kembali menghidupkan blog dari Wordpress yang memiliki konsep self hosted, dengan domain dari co.cc dan hosting dari byethost, bamznyubi.co.cc kembali muncul kedunia online, kenapa dikatakan muncul kembali, karena sebelumnya awal kiprah saya ngeblog menggunakan blog tersebut, yang pada saat itu untuk urusan hosting saya mempercayakan kepada 000webhost, namun dikarenakan menyalahi TOS situs tersebut, account saya di suspend, dan parahnya lagi saya tidak sempat membackup database-nya, sebagai penggantinya saya mempercayakan kepada byethost, sepertinya bisa diandalkan, menyakitkan memang karena postingan, komentar dan semua isi blog tersebut raib, namun apa boleh buat, walau bagaimanapun blog tersebut adalah awal kehidupan saya didunia online, maka sampai kapanpun akan terus saya pertahankan.

Oleh karena itu dengan mengikuti nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular setidaknya bisa menjadi kebangkitan bamznyubi.co.cc, walau sampai saat ini posisinya masih terSEOk-SEOk namun saya akan coba optimasi terus, mengingat blog tersebut sampai saat ini masih ber-Page Rank 3, setidaknya menjadi nilai lebih dan apabila masih terlalu sulit, setidaknya bisa menjadi blog backlink yang cukup diandalkan.

Sedangkan blog gratisan saya lainnya yaitu informasi.5gigs.net dan mbahgendeng.byethost12.com, kedua blog tersebut masih menggunakan CMS Wordpress, namun diantara dua blog tersebut, mbahgendeng.byethost12.com-lah yang paling baru, dulu keingingan awal membuat blog tersebut untuk mengikuti sebuah kontes SEO namun karena terputusnya koneksi internet, blog tersebut tidak sempat mengikutinya, kini saya coba ramaikan di nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, sedangkan informasi.5gigs.net, iseng-iseng coba register di 5gigs.net ternyata kemampuannya lumayan bagus, itung-itung meramaikan kini blog tersebut menjadi salah satu peserta nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular.


15 comments:

sinjay school said...

kita dukung. thanks
by Sinjay school
jika ada waktu, bersudilah untuk berkomentar di blog Ku

vixioo.com|Een said...

saya dukung juga....ada waktu maen2 juga ke blog ku..hahahaa

ikutan juga lah...

Joddie said...

walah.. mana nih updatenya?? hehe..

nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular said...

nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular

http://mixed.uni.cc/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine

-popular/

mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit

article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk

Zippy said...

Kemana aja ni bro..??
Kok gak pernah update lagi..?

hosting murah indonesia said...

ma'af sobat, ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu' ikut meramaikan, terima kasih :D31
http://www.indositehost.com/kontes-seo.php

Pasang Iklan Baris said...

udah telat ternyata.

taqin04 said...

ayo semangat boz ...

rumah mungil yang sehat said...

Berkunjung, jangan lupa kunjungan baliknya ya sobat.

Unknown said...

Good post, i must visit regularly this blog because i just don't want to lose any kind of helpful information.


Website Designer NJ

tips beli rumah said...

ok dey,..
ide n saran yg bagus jg neh,...

Arizal Akbar Zikri said...

:c:

Thanks info nya... Btw, link buat All in one SEO Pack dimana ya??

auctions said...

nice info....thanks for sharing....

hse migas said...

:i:

Toko Mainan Online said...

lg ikut kontes SEO yh masbro??

Post a Comment