Inilah 10 Senapan Paling Mematikan Diabad Ini

Posted by Android Gratis Tuesday, January 3, 2012 0 comments
Sebelumnya sangat disarankan terlebih dahulu bagi pengunjung yang terdampar pertama kali diblog ini untuk mengecek artikel Inilah Contoh Senjata Api Rakitan Paling Mematikan dulu, biar nanti kita bisa melihat sejauh mana perkembangan senjata atau senapan dibumi ini. Oke, tanpa basa basi lagi 10 senapan paling berbahaya diabad ini merupakan senapan atau senjata yang saat ini masih diproduksi dan digunakan oleh para angkatan militer, mafia serta teroris diberbagai belahan dunia. Berikut 10 senapan paling mematikan diabad ini :

1. DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle
DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle
DSR 50 adalah senapan sniper yang dimodifikasi untuk melesatkan peluru kaliber 0.50 dengan lebih kuat. Senapan ini buatan Jerman dengan desain tipre Bull-up.Bipod penyangga nya bisa dilipat dan pegangan depan lentur ditempatkan di bawah barel. Magazin cadang dipasang didepan pemicu sehingga menghemat waktu reload.

2. Thomson M1921 M1928 Sub-machine Gun/ Tommy Gun
Thomson M1921 M1928 Sub-machine Gun/ Tommy Gun
Thompson M1921 Submachine Gun diciptakan oleh John T. Thompson pada tahun 1919 di Amerika, dan termasuk senapan mesin ringan. Selama era perang anti-alkohol di Amerika, senjata ini sangat populer dikalangan polisi dan anggota mafia. Senjata ini dikenal juga dengan nama Tommy Gun atau Trench Broom.

3. Uzi Sub-machine Gun
Uzi Sub-machine GunSenjata keren ini diciptakan oleh tentara Israel bernama Mayor Uziel Gal. SG Uzi telah banyak mengalami modifikasi sejak dibuat setengah abad yang lalu. Mini & Micro UZI adalah senjata yang sangat populer untuk banyak kelompok pengawal Kepala Negara dan eksekutif tinggi di seluruh dunia. Unit khusus dan Unit Polisi Khusus juga menggunakannya. Lebih dari 2 juta senjata diproduksi sejak penciptaannya.

4. MG 3 Machine Gun from Germany
MG 3 Machine Gun from Germany
The MG 3 yang merupakan Senapan mesin multiguna buatan Jerman yang diciptakan untuk 7.62x51mm NATO catridge. Desain senjata ini juga berasal dari Perang Dunia II. MG3 ini dikembangkan di akhir 1950-an dan sampai sekarang masih digunakan oleh angkatan militer dilebih dari 30 negara. Hak Produksi atas senapan mesin ini dibeli oleh Italia, Spanyol, Pakistan, Yunani, Iran, Sudan dan Turki.

5. Kalashnikov AK 47 Assault Rifle from Russia
Kalashnikov AK 47 Assault Rifle from RussiaMikhail Kalashnikov dikembangkan AK-47 di Uni Soviet. Ini adalah senapan serbu berkekuatan gas dengan kaliber peluru 7.62x39mm. Senjata ini mulai dibuat pada Perang Dunia II dan setelah 1946; AK-47 resmi diperkenalkan untuk percobaan militer. Ak 47 merupakan senapan serbu terpopuler di dunia karena harganya yang murah, biaya produksi rendah dan kemudahan penggunaannya. Produksinya dilakukan di banyak negara dan digunakan oleh angkatan bersenjata berbagai negara serta dan teroris di seluruh dunia.

6. XM307 ACSW Advanced Heavy Machine Gun
XM307 ACSW Advanced Heavy Machine Gun
ACSW singkatan Advanced Crew Served Weapon. Senjata ini di desain dengan berat ringan agar dapat digunakan oleh 2 orang, dan bisa dipasang di kendaraan. Jarak tembak nya mencapai 2000 meter dan dapat merusak watercrafts, helikopter dan kendaraan lapis baja ringan. Senjata ini dirancang oleh tentara AS untuk menggantikan dan melengkapi pelontar granat MK 19 dan M2 Heavy Machine Gun. Senapan mesin ini sanggup memuntahkan 260 peluru dalam 1 menit.

7. Heckler & Koch HK 416 Assault Rifle
Heckler & Koch HK 416 Assault Rifle
HK416 adalah senapan serbu yang dirancang dan diproduksi oleh Heckler & Koch. Ini adalah versi modifikasi dari karabin M4 Amerika dengan banyak perubahan, terutama sistem operasi gas baru dari Heckler & Koch G36. Penggunanya memiliki pilihan untuk membeli Upper Receiver baru, Buffer dan Drive spring untuk memperbaharui M4s atau membeli HK416 yang baru.

8. F-2000 Assault rifle
F-2000 Assault rifle
Senapan serbu F2000 dirancang oleh FN Herstal di Belgia. F2000 itu diperkenalkan pada tahun 2001 di sebuah pameran yang diselenggarakan di Abu Dhabi. Fitur-fiturnya termasuk sistem senjata modular dan kaliber NATO 5.56x45m kompak didesain dengan sistem Bull-up. Senapan ini terdiri dari dua bagian utama dan seorang pengaman tangan yang bisa dilepas dan dipasang di depan pemicu, Adapun keselamatan dalam api yang bersangkutan dipilih merangkap sebagai senjata petunjuk keselamatan dan mengamankan senjata api terhadap debit disengaja. Sistem pengamannya yang canggih membuat F-2000 salah satu senjata serang jarak dekat paling mematikan.

9. Accuracy International AS50 Snipe Rifle
Accuracy International AS50 Snipe Rifle
AS50 adalah senjata yang diproduksi oleh perusahaan Inggris bernama sebagai Akurasi Internasional. Fitur yang paling populer adalah senjata ini memungkinkan pengguna untuk membidik sasaran dari jarak jauh dengan akurasi yang tinggi. Senapan ini mudah dibawa, ergonomis dan ringan. Selain itu, pembongkaran dari AS50 yang bisa dilakukan dalam tiga menit tanpa penggunaan alat bantu. Fitur desain lainnya adalah mesin baja reciver yang terdiri dari 2 bagian, rel tambahan dan akurasi MOA 1,5. AS50 beratnya 14,1 kilogram (31 lb) ketika kosong dan berkapasitas lima peluru kaliber 0.50 di sebuah magazin yang bisa dilepas.

1o. Heckler-Koch HK MG4 MG43 Machine Gun
Heckler-Koch HK MG4 MG43 Machine Gun
Ini senapan mesin ringan dengan kaliber 5.56mm dirancang dan dikembangkan oleh Perusahaan Jerman Heckler & Koch. Diciptakan di akhir 1990-an dan pertama kali diperkenalkan pada September 2001. Produk ini memiliki desain yang ringan, yang memberikan keamanan maksimal bagi pengguna dengan keandalan yang tinggi dalam kondisi buruk. Selain itu, amunisinya juga dibuat oleh berbagai produsen yang berbeda tanpa perlu untuk menyesuaikan sistem gas. Awalnya desain ini dikenal sebagai MG43, dan sekarang senapan ini telah menggantikan senapan mesin lainnya karena fitur-fitur teknis yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment