Contoh Modifikasi Honda BeAT

Posted by Android Gratis Wednesday, March 21, 2012 0 comments
Mencoba melengkapi postingan tentang modifikasi motor terbaru 2012, bila sebelumnya posting tentang Contoh Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terbaru maka kali ini kita akan melihat contoh modifikasi motor matic yang diterapkan oleh honda BeAT. Namun bagi pemilik motor satria FU bisa melihat contoh rombakan terbaru di Contoh Modifikasi Motor Satria FU.

Permainan warna krom yang dilabur cat tipe candy tone, tetap berkibar di 2012. Seperti yang ditawarkan pada honda BeAT 2009 ini. Tentunya sebelum dilabur cat, cover bodi dicelup ke nikel alias krom.

Selain candy, ada permainan gliter juga. Tapi, tak dominan, hanya di grafis yang berwarna silver saja. Kalau semua dilabur gliter, malah jadi aneh warna hijau mendominasi agar terkesan fresh alias segar. So, warna lain sebatas pendukung aja.

Banyak inovasi dilakukan pada modifikasi honda BeAT terbaru 2012 ini. Misalnya, pemakaian kisi-kisi udara di cover depan bagian samping. Sejatinya, part ventilasi udara ini milik Honda Supra X125. Dimensinya disesuaikan agar muat di sayap BeAT. Jadi tampil harmonis.


0 comments:

Post a Comment