Contoh Modifikasi Yamaha Mio Soul

Posted by Android Gratis Wednesday, March 21, 2012 0 comments
Kalau sebelumnya menampilkan contoh modifikasi Honda BeAT kali ini masih sama-sama tipe matic yang ingin dirombak pabrik dari Yamaha, yakni Mio Soul. Modifikasi yamaha Mio Soul terbaru 2012 ini mencoba mengkolaborasika antara Burberry dan Mod.

Kehadiran skubek bertema vintage di tanah air, disambut positif banyak psycocycle. Malah yang belum punya pun, ingin modif besutan jadi pacuan unik motor tersebut, contohnya terjadi pada Yamaha Mio Soul 2008 Skubek sporty, berganti tampang lewat baju Yamaha Fino dipadu burberry dan mod.

Kini, bodi skubek klasik itu makin tampil vintage lewat sentuhan kombinasi apik. Yap! Demi percantik tampilan, bodi Fino dilabur lagi dengan kelir bercorak Burberry. Iya, desain salah satu rumah pakaian asal Inggris yang cukup mendunia.

Lewat garis-garis yang ditonjolkannya itu, Fino yang berlabur kelir coklat muda ini makin eye catching. Meskipun, tak seluruh bodi yang diberi nuansa Burberry. Pemakaian corak menyerupai kain itu, dipasang pada Yamaha Mio Soul di beberapa tempat. Misalnya; cover lampu depan, cover kipas magnet dan cover CVT. Menjadi harmonis dengan seluruh bodi, karena buat sepatbor depan hingga bodi belakang juga diberi motif tema art pop. Jadi, konsep keseluruhan saling mendukung.

Enggak cukup sampai situ, sang modifikator juga ingin aliran mod melekat di Fino kesayangannya. Maka, pemakaian variasi seperti lampu tambahan dan spion berjumlah lebih dari dua pun diterapkan. Sejatinya, aliran seperti ini banyak diaplikasi penyemplak skuter asal Inggris. Yap! Dari Negeri Ratu Elizabeth lah subculture itu berasal. Tepatnya, sejak tahun 1950-an. Makin lengkap kesan klasiknya, akibat pemakaian windshield. Part penghalau hembusan angin ini, aplikasi 2 warna. Bagian bawahnya berwarna coklat dan clear di sisi atas.

Contoh Modifikasi Yamaha Mio Soul Terbaru 2012


0 comments:

Post a Comment