Contoh Modifikasi Yamaha Vi-xion Terbaru 2012

Posted by Android Gratis Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Contoh modifikasi motor Yamaha kali ini yang ingin saya share tidak jauh beda dengan postingan modifikasi sebelumnya, dimana sebelumnya saya sudah posting Contoh Modifikasi Jupiter Z, nah sekarang masih dari pabrikan garpu tala yaitu Vi-xion. Konsep yang dianut contoh modifikasi Vi-Xion kali ini masih dari Moto GP.

Rangka V-ixion yang model deltabox sangat mendukung tampilan besutan Jorge Lorenzo dan Bens Spies. Makanya ubahan sasis fokus pada bagian sub frame yang dibentuk sedikit lebih tinggi dan ramping, menyesuaikan tongkrongan aslinya. Jadinya proses pengerjaan rangka tidak memakan waktu lama.

Sedangkan ubahan bodi mengandalkan pelat galvanis dengan ketebalan 0,8 mm. Untuk pembentukan pelat bodi menyesuaikan rangka V-ixion yang ramping, jadi desain bodi secara keseluruhan tidak terlalu gambot.

Areal kaki-kaki masih menganut tampilan standar pada bagian sok depannya. Cuma bagian lengan ayun mengandalkan custom yang dibentuk menyerupai model yang dipakai Yamaha R6. Supaya tongkrongan lebih tegap layaknya besutan balap, areal roda wajib diberi sentuhan pelek yang dimensinya lebar. Untuk peleknya mengandalkan produk after market lokal dari RGV, pakai ukuran lebar 3,5 inci buat belakang dan depan 2,5 inci.

Paling sip model knalpotnya, tekukan dan desainnya benar-benar dibuat sama dengan besutan andalan tim Yamaha. Ini hasil kreasi G2C yang mengaplikasi pipa silencer tidak terlalu panjang. Mulai dari leher knalpot dan perutnya dibentuk mirip, namun tetap menyesuaikan karakter dapur pacu Yamaha V-ixion.

Contoh Modifikasi Yamaha Vi-xion Terbaru 2012





0 comments:

Post a Comment