Angry Birds Space Dalam 3 Hari di Download 10 Juta Kali

Posted by Android Gratis Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Wow luar biasa sekali ternyata Download Game Android Angry Birds Space mampu mencetak angka fantastis, 10 juta kali hanya dalam 3 hari. Kabar rekor unduhan Angry Bird Space yang telah mencapai 10 juta download dalam tempo 3 hari berhembus pertama kali dari akun Twitter Angry Birds, @AngryBirds.

Bagi Anda yang gemar bermain burung pemarah ini, di seri terbaru Angry Birds Space akan menemukan sesuatu yang beda. Angry Birds Space tidak mengenal adanya gravitasi, sebab permainan ini memiliki setting di luar angkasa. Kurva burung yang dilempar tidak melengkung naik dan menukik turun. Namun lurus horizontal sesuai target yang ditembakkan. Untuk menghancurkan benteng yang dibangun oleh para babi, Anda harus masuk ke dalam galaksi yang memiliki pelbagai macam jenis gravitasi.

Sebab setiap galaksi memiliki gravitasi yang berbeda-beda. Sehingga akan membuat burung meluncur tanpa arah dan terkesan berputar-putar. Angry Birds Space memiliki 60 level. Dan tiap level-nya memiliki tingkat kesulitan makin sukar dan pemain akan semakin sulit mengira-ngira kemiringan ketepel. Bersiaplah untuk ketagihan dalam pengalaman luar angkasa Angry Birds Space. Untuk pengguna Android, unduh game ini gratis di Download Game Android Angry Birds Space APK.

0 comments:

Post a Comment