Sinopsis dan Video Trailer Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2

Posted by Android Gratis Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Kalau sebelumnya saya ulas mengenai The Hunger Games Sinopsis dan Video Trailer maka kali ini saya informasikan bagi anda yang merasa dirinya Twihard (sebutan penggemar novel dan film Twilight Saga diseluruh dunia) siap-siaplah kecewa karena akhir tahun ini, seri terakhir dari film kesayangan para Twihard ini akan resmi berakhir melalui seri penutup Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2. Film ini masih diadaptasi dari novel Twilight Saga : Breaking Dawn karya Stephanie Meyer yang dalam versi filmnya dipotong menjadi dua bagian.


Sinopsis Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 secara garis besar akan mengisahkan tentang Bella Swan yang harus menerima konsekuensi karena menikahi Edward Cullens yang adalah seorang Vampire. Apalagi setelah mengetahui fakta bahwa Bella saat ini sedang mengandung dan segera melahirkan. Bella telah menjadi salah satu dari klan vampire dan memiliki fisik dan kehidupan layaknya vampire seperti Edward.

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Selain itu film ini juga turut dibintangi oleh Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Rami Malek, dan Maggie Grace.

Video Trailer Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2



0 comments:

Post a Comment