Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 2

Posted by Android Gratis Thursday, March 29, 2012 0 comments
Download Film The Raid. Menyambung dari postingan sebelumnya yang berjudul Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 1 maka untuk video pembuatan film The Raid bagian kedua ini memperlihatkan betapa profesionalnya tim dan crew The Raid mempersiapkan peralatan, tempat shooting, make up, special effect hingga proses pengambilan adegan demi adegan film The Raid.

Dalam video pembuatan film The Raid bagian dua ini awalnya memperlihatkn crew mempersiapkan gedung yang akan digunakan nantinya, khusus untuk art director dipercayakan kepada Moti D Setyanto, berkat arahan dan gagasan ide Moti hasilnya gedung, aksesoris dan lokasi menjadi keren dan sesuai dengan konsep penyerbuan tentara khusus.

Dilanjutkan dengan pencahayan dan kamera, khusus untuk film The Raid pengambilan kamera menggunakan teknik semi dokumenter, dimana kamera bergerak cepat dan tidak menggunakan steady camera, sehinggga jangan heran kamera utama yang digunakan untuk merekam adegan kelahinya dimodifikasi seperti setir mobil, sehingga sang cameramen dengan mudah mengambil tiap adegan secara detil.

Dokumenter selanjutnya memperlihatkan Make Up dan Special Effect yang dipakai The Raid dalam hal ini ditangani oleh Jerry Octavianus, dalam video ini terlihat bagaimana make up untuk luka baik luka tembakan ataupun luka karena senjata tajam. Dan yang paling keren adalah efek tembakan, mirip seperti di film Hollywood. Untuk lebih lengkapnya video pembuatan film The Raid bagian 2 ini silahkan pelototi videonya dibawah ini :


0 comments:

Post a Comment