Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 3

Posted by Android Gratis Thursday, March 29, 2012 0 comments
Download Film The Raid. Nah menurut saya dari video-video pembuatan film The Raid sebelumnya yakni Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 2 dan Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 1 maka video bagian ketiga ini paling keren, dimana dalam video ini menampilkan dua bagian paling rumit pada proses pembuatan The Raid yaitu Courtyard dan Hole drop.

Courtyard atau balkon dalam bangunan memperlihatkan adegan seru pembuatan film The Raid dalam kondisi pasukan penyerbu dihajar oleh gangster menggunakan senjata AK-47 dari lantai atas sedangkan pasukan penyerbu dilantai bawah ternyata dalam proses pelaksanaannya adegan ini dibuat ditempat terpisah karena menurut Ario Sagantoro sang produser film The Raid lokasi awal gedung tidak memungkinkan untuk melakukan adegan ekstrim tersebut.

Sedangkan Hole Drop adalah adegan film The Raid dimana memperlihatkan pasukan penyerbu melakukan aksi ekstrim melewati lubang kecil terjun kelantai gedung dibawahnya, ketika kita menonton langsung sekilas sederhana saja padahal proses pembuatannya bisa dikatakan cukup rumit sehingga pembuatannya terpaksa dilakukan ditempat terpisah. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan intip video pembuatan film The Raid bagian ketiga dibawah ini :



0 comments:

Post a Comment