Prediksi APOEL vs Real Madrid Liga Champion 28 Maret 2012

Posted by Android Gratis Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Sesuai dengan Jadwal Perempat Final Liga Champion 2012 bahwasannya tanggal 28 Maret 2012, Liga Champion 2012 babak perempat final leg pertama akan segera digelar, dalam hal ini Apoel akan menjamu Real Madrid di Siprus sebagai kandangnya Apoel, kira-kira seperti apa prediksi Apoel vs Real Madrid tersebut?


Secara teoritis dan matematis, Real Madrid diatas Apoel, apalagi Real Madrid dengan kondisi terbaiknya saat ini, kepercayaan diri yang penuh mengingat dalam beberapa waktu yang lalu berhasil menang besar diliga sendiri lihat di Video Real Madrid vs Real Sociedad 5-1 Liga Spanyol 25 Maret 2012 hal ini juga didukung bahwa tri sula Real Madrid, yakni Cristian Ronaldo, Higuaian dan Karim Benzema juga makin tajam dan produktif. Kemudian target Real Madrid sendiri jika pada pertandingan perempat final Liga Champion ini menang artinya Madrid mengantongi kemenangan ke-200 diwilayah Eropa.

Lantas bagaimana dengan Apoel? Klub asal Siprus ini berhasil masuk ke perempat final Liga Champion untuk pertama kalinya setelah susah payah menaklukan Olympique Lyon, namun dengan semangat, perjuangan tinggi dan keberuntungan mereka berhasil masuk ke perempat final Liga Champion, dan sepertinya teknik ini akan mereka terapkan ketika menjamu Real Madrid, gigih dan pantang menyerah akan mereka tonjolkan ditunjang dengan kondisi sebagai tuan rumah tentunya akan memberikan semangat yang luar biasa.

Kesimpulan akhir dari prediksi Apoel vs Real Madrid Liga Champion 28 Maret 2012 ini, Real Madrid tetap akan mengantongi point tiga namun tentu saja point tersebut didapatkan dengan perjuangan tinggi dan hasil akhir 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

0 comments:

Post a Comment