Prediksi Benfica vs Chelsea Liga Champion 28 Maret 2012

Posted by Android Gratis Tuesday, March 27, 2012 0 comments
Pastikan adan membaca Prediksi APOEL vs Real Madrid Liga Champion 28 Maret 2012 terlebih dahulu karena pada saat yang bersamaan Benefica akan menjamu Chelsea leg pertama Liga Champion 2012 tanggal 28 Maret 2012 di Estadio Da Luz markas besar Benefica, seperti apakah prediksi Benefica vs Chelsea Liga Champion tersebut?

Bisa dikatakan tahun ini tidak bersahabat dengan the blues atau Chelsea, harapan satu-satunya saat ini hanya di kancah liga Champion saja karena perhelatan kompetisi domestik Liga Primer Inggris, Piala FA dam Carling Cup semuanya harus dilupakan dan dikubur dalam-dalam, tapi untuk bisa merengkuh gelar di Liga Champions pun bukan perkara mudah.

Di leg pertama Liga Champion ini langkah Frank Lampard dkk akan semakin berat jika mengingat betapa penuh percaya dirinya Benfica pada musim ini. Apalagi pertemuan kedua tim marupakan yang pertama terjadi sepanjang sejarah.

Sejarah menyingkirkan Manchester United di babak kualifikasi grup, bagi Benfica diyakini merupakan modal paling berharga jelang lawan Chelsea. Bahkan pelatih Benfica, Jorge Jesus sudah merasa senang saat pengundian babak perempat final baru selesai dilakukan.

Beratnya langkah Chelsea bisa dimaklumi terutama jika melihat statistik musim ini. Dalam tujuh laga tandang terakhir di Liga Champions, Chelsea belum pernah bisa merebut angka. Sebaliknya statistik Benfica sangat bagus kala bermain di kandang. Dari 10 laga di Eropa, The Eagles tak pernah kalah. Bahkan delapan diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Meskipun rekor tandang pasukan Roberto Di Matteo cukup buruk, namun mereka punya sejarah bagus jika berhadapan dengan klub asal Portugal. Terakhir Chelsea menyingkirkan FC Porto pada musim lalu. Dan mempertahankan harga diri, karena pasukan dari Stamford Brigde merupakan satu-satunya wakil Inggris, diyakini akan menambah motivasi Chelsea.

Bahkan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech mengaku merebut gelar di Liga Champions menjadi fokus yang tak boleh lepas. "Kami menempatkan diri dalam posisi sulit. Kami bukan lagi penentu takdir kami. Jika tidak lagi berlaga di Liga Champions, Chelsea akan memasuki tahun kemunduran," lanjutnya.

Sayangnya performa buruk Chelsea, telah menyulut motivasi Benfica untuk tidak lagi memberi kesempatan pada tim Inggris memperlihatkan tajinya di Liga Champions. Sebuah sindiran menyakitkan dilontarkan gelandang Benfica, Nicolas Gaitan terhadap Chelsea menjelang laga nanti. Chelsea dianggapnya hanya bangkai kapal yang tidak berguna.

Walaupun performa musim ini sedang menurun, namun Chelsea tetaplah salah satu tim besar yang tidak mau menyerah begitu saja. Apalagi Liga Champion merupakan harapan tersisa untuk bisa bertahta di musim ini. Dan kesimpulan akhir prediksi Benfica vs Chelsea Liga Champion 28 Maret 2012 ini akan dimenangkan Benefica dengan skor tipis 2-1.

0 comments:

Post a Comment