Video APOEL vs Real Madrid 0-3 Liga Champion 28 Maret 2012

Posted by Android Gratis Wednesday, March 28, 2012 0 comments
Sesuai dengan Jadwal Perempat Final Liga Champion 2012 yang telah ditetapkan sebelumnya, maka sebagai tuan rumah APOEL menjamu Real Madrid pada perhelatan akbar perempat final leg pertama Liga Champion 2012 walaupun tidak sesuai hasilnya dengan Prediksi APOEL vs Real Madrid Liga Champion 28 Maret 2012 namun dengan skor 0-3 untuk kemenangan Real Madrid menunjukkan bahwa Madrid saat ini menjadi 'hantu' menakutkan bagi semua tim yang masuk ke babak perempat final.

Pada pertandingan APOEL vs Real Madrid 0-3 Liga Champion ini tampil Kaka sebagai pahwlawan, selama ini fans Real Madrid sedikit meragukan kredibilitas pemain termahal kedua di Real Madrid tersebut, namun malam tadi Kaka mampu menjawab cerita miring tersebut dengan menyuguhkan permainan apik sehingga mampu memecahkan kebuntuan dan membawa timnya menjadi juara.

Jalannya pertandingan APOEL vs Real Madrid 0-3 Liga Champion, Los Blancos datang ke Siprus tanpa Xabi Alonso yang terkena akumulasi kartu kuning dan Lassana Diarra yang cedera. Sebagai gantinya, Nuri Sahin yang lebih sering duduk di bangku cadangan, dipasang. Sementara, demi mempercepat gol, Real Madrid kembali memakai jasa duo penyerang di lini depan sekaligus: Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Dengan tuan rumah yang defensif, Real Madrid leluasa mengendalikan permainan. Hingga babak pertama berakhir, Los Blancos menguasai ball possessions hingga lebih dari 70%. Namun, gol tak juga datang. Sementara Cristiano Ronaldo menemui malam yang mengesalkannya karena beberapa peluang gagal, Jose Mourinho menggunakan strategi lain.

Menit 64. Ditariknya Fabio Coentrao untuk memasukkan Marcelo. Gonzalo Higuain pun dicopot demi Ricardo Kaka. Kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 murni, akhirnya Real Madrid mendapatkan buah kerja keras mereka 16 menit menjelang bubaran. Menggiring bola di sisi kanan APOEL, Kaka melepaskan umpan akurat ke tengah kotak penalti. Karim Benzema menyongsong bola dengan tandukan setengah terbang. Dionisios Chiotis dibuat tak berkutik.

Gol pemecah kebuntuan itu langsung disusul gol lain delapan menit kemudian. Marcelo yang menerobos sisi kanan APOEL, sukses mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti meski terjatuh oleh hadangan bek lawan. Kaka dengan dingin menuntaskan kerja keras sesama pemain pengganti.

Real Madrid akhirnya menutup pesta mereka dini hari tadi dengan gol tak kalah berkelas. Cristiano Ronaldo mengirimkan umpan ke sektor kiri pertahanan lawan. Mesut Ozil yang masuk ke kotak penalti, melepaskan umpan dengan punggung kakinya. Bola melintir yang tak terkejar bek APOEL dihunjamkan telak oleh Karim Benzema di menit 90. Skor akhir 0-3 membuat Madrid meraih kemenangan ke-200 mereka di Eropa; sekaligus membuat mereka begitu santai di leg kedua nanti.

Video APOEL vs Real Madrid 0-3 Liga Champion 28 Maret 2012

0 comments:

Post a Comment