Video Barcelona vs Granada Liga Spanyol

Posted by Android Gratis Friday, March 23, 2012 0 comments
Dari kancah liga Italia setelah menyaksikan Video Napoli vs Siena Liga Italia dan Video Juventus vs AC Milan Liga Italia sekarang mari kita melihat salah satu kandidat terbaik juara Liga Champion 2012, Barcelona, untuk prediksnya silahkan baca di Prediksi AC Milan vs Barcelona Liga Champion 2012.

Pertempuran antara Barcelona vs Granada pada tanggal 21 Maret 2012 dimenangkan oleh tim asuhan Pep Guardiola dengan skor 5-3 lagi-lagi sibocah ajaib, Lionel Messi menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick.



Dan satu hal yang sangat menarik, adalah torehan gol yang diciptakan oleh Lionel Messi, setelah pekan lalu resmi menjadi top skorer Barcelona sepanjang masa diajang resmi dengan tambahan tiga gol pada pertandingan ini maka sibocah ajaib Lionel Messi hanya butuh dua gol lagi untuk melampaui catatan Cesar Rodriguez yang bertahan selama 57 tahun, saat ini Messi baru membukukan gol 234 gol.

Untuk lebih lengkapnya gol-gol yang tercipta antara Barcelona vs Granada Liga Spanyol bisa anda saksikan di video bawah ini :

Video Barcelona vs Granada 21 Maret 2012 Liga Spanyol Skor 5-3

0 comments:

Post a Comment