Video Juventus vs Inter Milan 2-0 Liga Italia 26 Maret 2012

Posted by Android Gratis Monday, March 26, 2012 0 comments
Video pertandingan sepak bola kali ini yang ingin saya share setelah Video Stoke vs Manchester City 1-1 Liga Inggris 25 Maret 2012 adalah Juventus vs Inter Milan 2-0 Liga Italia 26 Maret 2012. Inter Milan harus kembali menelan kekalahan dua gol tanpa balas dalam laga bertajuk Derby d’Italia di Stadio Juventus Arena, Senin (26/3) dini hari WIB.

Berstatus sebagai tim yang lebih diunggulkan di laga ini, Juventus bermain ofensif di awal laga. Sepakan Simone Pepe di menit keempat masih bisa diamankan Julio Cesar. Diego Milito dan Alessandro Matri bergantian menciptakan peluang bagi tim masing-masing. Tendangan Milito dari jarak dekat masih bisa diblok Gianluigi Buffon. Selang beberapa menit giliran sundulan Matri yang bisa diselamatkan Cesar.

Berikutnya, tuan rumah memiliki tiga peluang untuk mencetak gol. Namun dua peluang yang didapat Matri dan satu lewat Mirko Vucinic masih berakhir tanpa hasil. Inter gantian menekan Juve. Memasuki 15 menit akhir babak pertama, Buffon melakukan tiga penyelamatan gemilang terhadap tendangan Milito, Joel Obi, dan Dejan Stankovic. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Antonio Conte melakukan perubahan strategi pada timnya. Dari pola 4-3-3, ia mengubahnya menjadi 3-5-2. Peran penyerang sayap yang sebelumnya diemban Vucinic-Pepe digantikan oleh dua bek sayap yang didorong lebih maju. Sementara duet striker dipercayakan pada Vucinic dan Alessandro Del Piero yang dimasukkan di babak kedua.

Hasilnya, serangan Juve menjadi cukup berbahaya. Tendangan Claudio Marchisio di menit 57 dengan susah payah diblok Cesar dan menghasilkan sepak pojok. Namun dari sepak pojok itulah Juve sukses meraih gol pertamanya di laga ini. Menerima umpan Andrea Pirlo, sundulan Martin Caceres tak mampu dicegah oleh Cesar. 1-0 Juve memimpin.

Juve semakin gencar menyerang pertahanan tim tamu. Sementara Inter memperoleh peluang mencetak gol di menit 70 yang sayangnya tendangan Milito masih terlalu lemah. Del Piero! Kapten Juve itu mampu menjadi jawaban dari perubahan strategi yang dilakukan Conte. Tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau Cesar. 2-0 untuk Juve.

Video Juventus vs Inter Milan 2-0 Liga Italia 26 Maret 2012



0 comments:

Post a Comment