Video Stoke vs Manchester City 1-1 Liga Inggris 25 Maret 2012

Posted by Android Gratis Sunday, March 25, 2012 0 comments
Pertandingan antara Stoke vs Manchester City menghadirkan dua buah gol yang sangat indah sekali, sebelumnya pastikan anda menyaksikan dulu video gol indah Ibrahimmovic di Video AC Milan vs AS Roma 2-1 Liga Italia 25 Maret 2012. Gol indah antara Stoke vs Manchester City yang hasil akhir imbang 1-1 ini diciptakan oleh Peter Crouch dan Yaya Toure.

Permainan berjalan dengan tempo sedang di awal laga. Meski begitu, tim tamu terlihat lebih dominan dalam menekan pertahanan Stoke. Stoke memperoleh peluang di menit 13. Peter Crouch memberikan umpan pada Cameron Jerome yang coba menyambutnya dengan tendangan akrobatik, namun gagal. Beberapa menit kemudian giliran Jonathan Walters yang tendangannya masih melebar.

Menit 32, Jerome kembali menyia-nyiakan peluang yang ia dapat. Menerima umpan silang dari Walters, sundulannya masih gagal membuahkan hasil. Secara keseluruhan, tak ada peluang yang benar-benar berbahaya sepanjang 45 menit pertama dan skor masih tetap bertahan imbang tanpa gol.

Babak kedua dimulai, Samir Nasri melepaskan tendangan mendatar. Beruntung Asmir Begovic masih bisa membaca arah bola. Stoke membuka skor di menit 59. Berawal dari umpan jauh Begovic, bola disundul oleh Crouch menuju Jermaine Pennant yang lantas mengembalikan bola pada Crouch. Dengan sekali kontrol, Crouch langsung melepaskan tendangan volley dari pojok kanan kotak penalti City dan bola tak mampu dihentikan Joe Hart. Gol yang sangat indah.

Tertinggal satu gol, City langsung meningkatkan intensitas serangan. David Silva menebar ancaman kala tendangannya masih menyamping dari gawang Begovic. Praktis, Stoke lebih banyak bertahan setelah mencetak gol. Permainan didominasi oleh City yang terus bernafsu untuk segera mencetak gol penyeimbang.

Usaha tim tamu terbayar di menit 76. Tendangan keras Yaya Toure dari jarak 40 yards gagal dibendung Begovic. Tak kalah indah dengan gol yang dicetak oleh Crouch.


0 comments:

Post a Comment