Video AC Milan vs AS Roma 2-1 Liga Italia 25 Maret 2012

Posted by Android Gratis Sunday, March 25, 2012 0 comments
Dari liga Spanyol video selanjutnya setelah Video Real Madrid vs Real Sociedad 5-1 Liga Spanyol 25 Maret 2012 dan Video Real Mallorca vs Barcelona 0-2 Liga Spanyol 25 Maret 2012 adalah menyaksikan pertandingan seru di liga Italia antara AC Milan vs AS Roma dimana pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2012 ini dimenangkan AC Milan dengan skor tipis 2-1.

Sempat tertinggal 0-1 di akhir babak pertama, AC Milan menunjukkan diri sebagai tim bermental juara dengan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1, Tuan rumah langsung mengurung pertahanan Roma begitu wasit Paolo Mazzoleni meniup peluit pertandingan dimulai. Sepakan Urby Emanuelson di menit ketujuh masih bisa ditangkap oleh Maarten Stekelenburg.

Milan harus menanggung kerugian ketika Thiago Silva mengalami cedera dan harus digantikan oleh Gianluca Zambrotta di menit ke-10. Menit ke-11, tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic deras mengarah ke gawang Roma. Dan sekali lagi Stekelenburg menjadi dewa penyelamat di lini belakang Il Lupi.

Roma perlahan mulai keluar menyerang dengan permainan pendek dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas mereka musim ini. Kuartet Francesco Totti-Marquinho-Fernando Gago-Daniele De Rossi cukup bisa mengimbangi lini tengah Milan.

Meski begitu, serangan yang dibangun para pemain Milan terlihat lebih berbahaya. Salah satunya di menti 40 ketika sepakan Stephan El Shaarawy hanya membentur tiang gawang Roma. Pablo Osvaldo! Fans Milan terhenyak di menit 43. Berawal dari clearance yang ceroboh dari Massimo Ambrosini, bola liar disepak oleh De Rossi dan dibelokkan oleh Osvaldo. 0-1 untuk Roma hingga babak pertama berakhir.

Awal babak kedua, baik Milan maupun Roma sama-sama langsung memperoleh peluang. Totti mendapat peluang bagus, sayang ia melakukan keputusan yang salah. Dan selang semenit giliran tendangan keras El Shaarawy yang masih bisa ditangkap Stekelenburg.

Milan akhirnya mampu menyamakan skor di menit 52 lewat eksekusi penalti Ibrahimovic. Penalti diberikan wasit pada Milan setelah De Rossi melakukan handball di kotak penalti. Mampu menyamakan skor, Milan semakin rajin menggempur pertahanan Roma. Beberapa kali aksi El Shaarawy cukup merepotkan Simon Kjaer dkk di lini belakang tim tamu.

Well, Roma cukup beruntung memiliki kiper sekelas Stekelenburg kali ini. Kiper asal Belanda itu sekali lagi melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan peluang Ibrahimovic di menit 71.Sulley Muntari! Sepakan kerasnya di menit 73 hanya menerpa mistar gawang Stekelenburg. Pertandingan berjalan cukup seru hingga memasuki 15 menit terakhir.

Usaha Milan membuahkan hasil di menit 83. Ibrahimovic yang lolos dari jebakan off-side sukses mengelabui Stekelenburg dengan mencungkil bola melewati eks kiper Ajax tersebut. Dengan mudah Ibra melanjutkannya dengan sundulan dan mengoyak jala Roma.

Kemenangan ini membuat Milan masih menjaga jarak dari kejaran Juventus dengan selisih tujuh poin. Kemenangan ini juga memberikan tersendiri bagi Juve karena mereka harus menang melawan Inter Milan jika ingin terus menempel Milan.

Video AC Milan vs AS Roma 2-1 Liga Italia 25 Maret 2012

0 comments:

Post a Comment