Video Real Mallorca vs Barcelona 0-2 Liga Spanyol 25 Maret 2012

Posted by Android Gratis Sunday, March 25, 2012 0 comments
Aksi kejar mengejar angka antara Real Madrid dan Barcelona terus-terusan menghiasai jalannya perhelatan liga Spanyol, jarak point keduanya kembali menjadi 6 angka, hasil ini bisa dilihat pada video sebelumnya Video Real Madrid vs Real Sociedad 5-1 Liga Spanyol 25 Maret 2012, walaupun disaat yang hampir bersamaan Barcelona menang 0-2 dari Real Mallorca.

Barcelona turun dengan formasi 3-4-3. Tanpa kehadiran Dani Alves, Thiago Alcantara menjadi pengganti posisi sang bek sayap. Sementara, Javier Mascherano diplot sebagai bek tengah di antara Carles Puyol dan Gerard Pique.

Bermain di kandang sendiri, Real Mallorca sempat memberikan perlawanan yang membuat Barcelona tidak bisa terlalu menguasai ball possessions di menit-menit awal. Namun, setelah Lionel Messi melepaskan tembakan yang membuat Dudu Aouate, kiper Mallorca, kerepotan, El Barca mulai menguasai keadaan.

Serangan demi serangan Barcelona baru menemui arti di menit 25. Pelanggaran Fernando Tissone berbuah tendangan bebas. Lionel Messi yang ditugaskan menjadi eksekutor, mengarahkan bola ke sudut kanan gawang Dudu Aouate.

Meski bola sepertinya sempat mengenai Alexis Sanchez, wasit memutuskan untuk menghadiahkan gol ini kepada Lionel Messi. Ini adalah gol ke-35 Messi yang membuatnya resmi menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona dalam semusim di Liga Spanyol.

Keadaan nyaman bagi Barcelona terus berlanjut hingga hampir menjelang satu jam pertandingan. Kontroversi sempat terjadi di menit 57. Ketika itu wasit Ayza Gamez mendakwa Thiago Alcantara menyentuh bola dengan tangan. Karena sebelumnya Thiago telah diberi kartu kuning pada menit 36, keluarlah sang calon jenderal lini tengah masa depan Barcelona ini.

Josep Guardiola tidak mau berjudi. Ditariknya Cesc Fabregas untuk memasukkan Martin Montoya di menit 60. Belum cukup, Pep juga menambah orang di lini tengah dengan mengganti Pedro Rodriguez. Seydou Keita menjadi penggantinya.

Bermain dengan 10 orang, mental juara Barcelona tetap terjaga. Akhirnya Gerard Pique menjadi pengunci kemenangan. Tembakan Lionel Messi di menit 80 membentur tiang gawang. Namun bola meluncur ke arah Pique. Tanpa ampun lagi, sang bek bongsor melepaskan tendangan yang tidak bisa diapa-apakan lagi oleh Dudu Aouate.

Video Real Mallorca vs Barcelona 0-2 Liga Spanyol 25 Maret 2012


0 comments:

Post a Comment