Inilah 10 Alasan The Raid Harus Anda Tonton

Posted by Android Gratis Sunday, March 25, 2012 0 comments
Sebelumnya pastikan dulu anda melihat The Raid; Sinopsis dan Video Trailer Serbuan Maut. The Raid film laga tentang perjuangan sekelompok tentara SWAT yang terjebak di gedung markas penjahat ini jadi trending topic. Dengan prestasinya di kancah perfilman internasional serta banyak lagi penghargaan yang pernah diraihnya, THE RAID memang patut ditonton oleh penikmat film Indonesia.

Sepuluh fakta unik yang bisa kami kumpulkan ini bisa dijadikan acuan mengapa THE RAID bisa membangkitkan antusiasme penonton Indonesia untuk datang berbondong-bondong ke gedung bioskop terangkum dalam inilah 10 alasan The Raid harus anda tonton :

  1. Score (musik) dalam film The Raid ini dibuat oleh Mike Shinoda, salah satu personil band terkenal asal Amerika, Linkin Park.
  2. Film ini menang di ajang Toronto Film Festival 2011 sebagai film The Cadillac People's Choice Award untuk kategori Midnight Madness.
  3. THE RAID berjaya pula di ajang Sundance Film Festival 2012 dengan mendapat kritik positif.
  4. Mendapat Dublin Film Critics Circle Best Film dan Audience Award di Jameson Dublin International Film Festival (JDIFF) 2012
  5. Belum juga tayang di Indonesia, THE RAID telah dibuatkan sekuelnya dengan judul BERANDAL.
  6. Bersama dengan MODUS ANOMALI garapan Joko Anwar, THE RAID diputar di festival film SWSX (South By Southwest ), di Austin Texas, pada tanggal 9 Maret kemarin.
  7. Menduduki posisi 30 dalam Best Action Movies versi Internet Movie Database.
  8. Meski yang bertindak sebagai produser dan sutradara adalah sebagian besar orang luar negeri, THE RAID memasang para aktor Indonesia untuk bermain di dalamnya.
  9. Bakal dibuat ulang oleh studio besar Hollywood dengan judul yang sama untuk tahun 2014 nanti.
  10. Tak setengah-setengah dalam menggarap setiap detil filmnya, THE RAID punya bentuk press kit yang unik:

0 comments:

Post a Comment