Video Tendangan Bebas Philippe Coutinho Espanyol

Posted by Android Gratis Monday, March 26, 2012 0 comments
Melanjutkan postingan tentang video-video sepak bola dari berbagai liga, bila sebelumnya Video Stoke vs Manchester City 1-1 Liga Inggris 25 Maret 2012, maka kali ini saya akan ajak anda kembali lagi Liga Champions dan menyaksikan video tendangan bebas (free kick) "tipuan" pemain Espanyol, Philippe Coutinho.

Kali ini, tendangan bebas yang sedikit “nakal” diperagakan oleh Philippe Coutinho, pemain Internazionale yang dipinjamkan ke klub Espanyol di La Liga. Coutinho, calon penerus gelandang-gelandang berbakat Brazil, kemarin sukses membuktikan bahwa pada satu sisi, pagar betis sama sekali tidak berguna.

Espanyol menghadapi Malaga. Duel penting merebut tiket terakhir ke Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, Cornella El-Prat, Espanyol harus menang. Kesempatan datang di menit 24. Sebuah tendangan bebas di jarak yang hanya beberapa langkah dari kotak penalti. Dengan jarak pagar betis yang begitu rapat, cukup sulit mencetak gol.

Alih-alih melambungkan bola, Coutinho menembakkan bola dengan datar ke sudut kiri gawang Malaga yang dijaga Willy Caballero. Para pemain Malaga yang terlanjur mengira bola ditembakkan ke atas, melompat dan hanya ternganga ketika dinding hidup mereka tak berfungsi menghadapi seorang bocah berusia 20 tahun. Sayang, dalam pertandingan ini, meski unggul 1-0 terlebih dahulu, Espanyol tetap saja kalah 1-2 dari Malaga.

Video Tendangan Bebas Philippe Coutinho Espanyol


0 comments:

Post a Comment