Download Kamseupay Lagu Lollypop Sinetron Putih Abu-Abu

Posted by Android Gratis Wednesday, April 18, 2012 0 comments
Download video lagu ini kali ini setelah memamerkan Video Film Nenek Gayung Dibintangi Nikita Mirzani adalah lagu Kamseupay, bagi anda pecinta sinetron ‘Putih Abu-Abu‘ tentu tak asing dengan lagu Kamseupay yang dinyanyikan oleh Lollypop, sebuah girlband yang ada dalam sinetron tersebut. Lagu ciptaan Shelly Puspita ini memiliki musik yang up-beat dan sangat cocok dinikmati oleh anak muda zaman sekarang.

Karena lagu ini dibawakan oleh sebuah geng yang bernyanyi layaknya girlband dalam sinetron, banyak yang menganggap b adalah lagu baru dari sebuah girlband. Kamseupay sendiri merupakan ejekan atau celaan yang sebenarnya tak seharusnya menjadi sebuah tren.

Lirik lagu Kamseupay pun tak jauh dari hal-hal yang bernada negatif dan memang terdengar merendahkan, apalagi pada bait ‘kita beda kasta’ atau ‘nggak sudi berteman sama rakyat jelata’. Walau mungkin pihak sinetron mengaku bahwa lagu ini cocok dengan tema/cerita sinetron, banyak yang menganggap bahwa lagu Kamseupay tak seharusnya dinyanyikan.

Penasaran seperti apa lirik lagu Kamseupay atau bagi yang tertarik ingin download kamseupay alangkah baiknya untuk melihat video lagu kamseupay sinetron putih abu-abu terlebih dahulu :



0 comments:

Post a Comment