Video Film Nenek Gayung Dibintangi Nikita Mirzani

Posted by Android Gratis Wednesday, April 18, 2012 0 comments
Postingan kali ini akan coba mengulas tentang film terbaru Nikita Mirzani dengan judul Nenek Gayung! Film horor Nikita Mirzani yang pernah heboh dengan aksi Foto Hot dan Seksi Nikita Mirzani Memakai Baju Sobek ini diperkirakan akan tayang pada tanggal 19 April 2012.

Mungkin bagi sebagian orang, sosok Nenek Gayung sudah tidak asing lagi dan begitu familiar. Berawal dari bulan Desember 2011 lalu, Sosok nenek misterius ini tiba-tiba heboh diperbincangkan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai ‘Nenek Gayung‘, karena Ia selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korbannya.

Banyak yang percaya, bila bertemu dengan nenek gayung, jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan nenek gayung ini. Sinopsis Nenek Gayung dari ‘Kisah Nyata’ tersebut sekarang kemudain diangkat oleh Rumah Produksi Movie Eight kedalam sebuah film horor komedi berjudul ‘Nenek Gayung’. Berikut video trailer Film Nenek Gayung yang dibintangi oleh Nikita Mirzani, Zaky Zimah dan Yadi Sembako ini :

0 comments:

Post a Comment