Prediksi Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol 22 April 2012

Posted by Android Gratis Friday, April 20, 2012 0 comments
Sama-sama terhempas leg pertama Liga Champion kini Barcelona dan Real Madrid fokus pada pertandingan hidup mati Liga Spanyol pekan 34 yang akan digelar di Camp Nou, Barcelona difavoritkan untuk menang sekaligus memangkas jarak dari Real Madrid menjadi satu poin saja. Garansi untuk hal itu jelas ada, yaitu rekor Jose Mourinho yang tak pernah menaklukkan Camp Nou.

Pertandingan yang menguras emosi ini juga akan menjadi ajang pembuktian antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka tidak hanya bertarung untuk memperebutkan gelar top skorer, tetapi juga membuktikan sepenting apa dua bomber ini di El Clasico. Yang cukup mengkhawatirkan adalah, jika El Clasico kali ini kembali seperti beberapa jilid sebelumnya; yang diwarnai aksi diving pemain Barcelona dan permainan kayu pasukan Real Madrid. Terlepas dari ‘kecacatan’ yang mungkin melanda El Clasico keenam musim ini, bisa dikatakan siapa pun yang memenangi duel, dialah juara sejati Liga Spanyol musim 2011/2012.

Seperti apakah prediksi Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol 22 April 2012 tersebut? Saat ini baik Barcelona maupun Real Madrid, harus mempersiapkan tim asuhannya kembali melirik partai El Clasico demi menjaga peluang dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini. Setelah itu mereka bakal berjuang kembali di leg kedua Liga Champions tengah pekan depan.

Kekalahan yang ditelan skuad asuhan Pep Guardiola harus segera dilupakan jika tidak mengganggu usaha mereka untuk menghadapi Madrid. Mengalahkan Madrid, akan menjadi misi utama bagi Barcelona untuk semakin membuka peluang mempertahankan gelar jagoan La Liga musim lalu.

Sementara kemenangan juga menjadi harga mati bagi Madrid, jika ingin mempertahankan peluang meraih gelar La Liga musim ini. Saat ini Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 85 poin. Di lima laga tersia, Madrid hanya unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua.

Dengan kata lain, Madrid tidak boleh gagal memetik tiga angka, jika tidak ingin situasi mereka semakin tertekan. Apalagi setelah bertemu Munchen pada leg kedua, tantangan dari tim-tim kuda hitam, seperti Sevilla dan Athletic Bilbao masih akan dihadapi skuad Jose Mourinho itu.

Dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim di partai El Clasico, Barcelona sukses mendominasi Madrid. Tim Catalan itu mampu meraih empat kemenangan dan tiga sisanya diselesaikan dengan hasil imbang. Teranyar kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey dengan skor akhir 2-2 di Camp Nou, 26 Januari lalu. Sebelumnya Barcelona mampu melewati hadangan Madrid karena menang 2-1 pada leg pertama di Bernabeu.

Namun dalam laga kali ini tim tamu nampaknya sedikit untung. Madrid punya jedah waktu istirahat lebih lama satu hari dari Barcelona. Dengan pertimbangan jarak lawatan kedua tim di Liga Champions dan tempo istirahat, Barcelona jelas memiliki resiko kelelahan pemain yang sewaktu-waktu bisa dimanfaatkan Madrid.

Prediksi perkiraan pemain Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol 22 April 2012 :
Barcelona : Valdes - Puyol, Pique, Alves, Adriano, Busquets, Xavi, Iniesta, Alexis, Pedro, Messi.
Real Madrid : Casillas - Pepe, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Khedira, Ozil, Ronaldo, Kaka, Benzema.

Prediksi akhir dari pertarungan Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol 22 April 2012 ini tetap akan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor tips 2-1. Bagaimana menurut anda?

0 comments:

Post a Comment