Profil dan Lagu Super Senior Pesaing SuJu Super Junior

Posted by Android Gratis Sunday, April 22, 2012 0 comments
Keberadaan boyband SuJu atau Super Junior masih tetap memikat para penggemar tanah air masih dieluk-elukan fans seperti hinggar bingarnya girl band Blink dan Cherry Belle. Namun ternyata sekarang sepertinya Super Junior siap-siap disaingi oleh boy band pendatang baru bernama Super Senior. Seperti apakah profil Super Senior tersebut?

Super Senior beranggotakan komedian Parto, Sule, Andre, Azis, Adul, Opi Kumis, dan Nunung. Super Senior ini ternyata merupakan bentuk parodi dari Super Junior. Untuk single pertamanya, Super Senior akan merilis lagu ‘Potong Bebek Angsa’, sebuah lagu anak-anak yang didaur ulang menjadi modern dan lucu. Dalam video klip Super Senior, mereka meniru gaya, koreografi, set dan busana dari boyband Korea yang akan menggelar konser pada tanggal 27, 28 dan 29 April 2012 mendatang itu.

Meskipun hampir semuanya mirip dengan b, namun Andre sepertinya enggan disebut menjiplak boyband yang saat ini tengah digandrungi oleh remaja Indonesia itu. Andre berkelakar bahwa justru SuJu yang mengikuti gaya Super Senior.

0 comments:

Post a Comment