Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1 Leg 2 Semifinal Liga Champion 26 April 2012

Posted by Android Gratis Thursday, April 26, 2012 0 comments
Skor akhir pada pertandingan Madrid vs Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champion 26 Maret 2012 sampai pluit panjang adalah 2-1 untuk kemenangan Real Madrid namun perlu diingat bahwasannya Leg 2 ini adalah hidup dan mati antara Madrid dan Munchen dengan tujuan mendapatkan sisa tiket kedua melaju babak final Liga Champion 2012 dimana ditempat lain Chelsea sudah menunggu, namun walaupun Real Madrid unggul 2-1 publik Santiago Bernabeu tak bersorak girang, melainkan dicekam ketegangan. Sebagian mendekap tangannya sambil melafalkan doa. Skor 2-1 itu berarti harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan bila angka masih sekian maka disambung dengan drama adu penalti. Sebab, pada leg 1 di kandang Bayern, Madrid kalah 1-2 cuplikannya bisa dilihat pada video Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 Semifinal Liga Champion 2012. Artinya, agregat kedua tim berimbang 3-3.

Di Santiago Bernabeu, Kamis 26 April 2012 dinihari WIB, tiga gol sudah tercipta di paruh pertama laga. Madrid sang tuan rumah memulai dengan baik dan sudah memimpin di menit ke-6 lewat penalti Cristiano Ronaldo. Keunggulan Madrid bertambah setelah Ronaldo bikin gol kedua pada menit 14. Bayern membalas melalui gol Arjen Robben dari titik putih pada menit 27. Maka skor pun jadi 2-1 untuk keunggulan Madrid, dengan agregat imbang 3-3 karena di leg I lalu Bayern juga menang dengan skor 2-1.

Di sisa waktu, baik waktu normal maupun perpanjangan waktu, tidak ada gol tambahan sehingga laga mesti memasuki babak adu penalti. Dari empat penendang penalti Madrid, hanya Xabi Alonso saja yang berhasil sedangkan Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos gagal menuntaskan tugas. Sebaliknya dari Bayern cuma Toni Kroos dan Philipp Lahm saja yang gagal, sementara David Alaba, Mario Gomez, dan Bastian Schweinsteiger berhasil menjebol gawang Madrid.

Berikut kronologis sekaligus drama adu penalti Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champion 26 April 2012 yang mencekam Stadion Santiago Bernabeu dan kemudian membungkam publik stadion angker itu.

+ Bayern menjadi penendang pertama dan menugaskan David Alaba. Pemain yang di babak pertama melakukan handsball dan menyebabkan timnya dihukum tendangan penalti itu, membayar utang. Tendangannya mulus masuk ke gawang Iker Casillas dan mencatat satu gol buat Bayern.

- Tendangan pertama Madrid ditugaskan kepada Cristiano Ronaldo. Sang bintang utama itu sebelumnya sukses mencetak gol lewat tendangan penalti. Bahkan, kemudian dia mencetak dua gol yang membuat Madrid unggul 2-1. Tapi, saat adu penalti, tendangannya tak bertuah lagi. Bola yang ia arahkan ke kanan gawang Bayern, mampu diantisipasi kiper Manuel Neuer. Ronaldo gagal. Bayern masih unggul 4-3 secara keseluruhan.

+ Tendangan kedua Bayern diberikan kepada striker Mario Gomez. Dia tanpa kesulitan menaklukkan Iker Casillas. Bayern un unggul 5-3.

- Tendangan kedua Madrid diambil Kaka. Ternyata, pemain berpengalaman ini juga gagal. Bola tendangannya dengan mudah diblok Neuer.

+ Penendang ketiga Bayern diambil Toni Kroos. Dia gagal. Iker Casillas dengan baik memblok bola tendangannya. Harapan Madrid pun terbuka.

- Lalu tendangan ketiga Madrid diambil Xabi Alonso. Dia sukses dan menggairahkan Madrid kembali, karena memperkecil ketertinggalan menjadi 4-5.

+ Kapten Bayern, Philipp Lahm menjadi penendang keempat. Ternyata, dia juga gagal menjalankan tugas. Bola tendangannya diblok Casillas. madrid pun kian girang dan merasa peluangnya makin terbuka.

- Sayang, peluang itu seolah ditutup oleh Sergio Ramos yang menjadi penendang keempat Madrid. Sebab, bola tendangannya melambung di atas tiang gawang.

+ Ini tendangan kelima Bayern. Jika gol, maka selesai sudah. Bastian Schweinsteiger sebagai penendangnya. Ternyata, dia sukses mencetak gol dan mengakhiri pertarungan. Bayern unggul 6-4, sekaligus lolos ke final Liga Champions untuk melawan Chelsea dan tentu saja hasil akhir menambah kejutan baru dan mematahkan Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semi Final Liga Champion 26 April 2012.

Susunan Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1 Leg 2 Semifinal LigaChampion 26 April 2012

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 22-Angel Di Maria (8-Kaka 75), 10-Mesut Oezil (11-Esteban Granero 111), 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema (20-Gonzalo Higuain 106)

Bayern Munich: 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba; 31-Bastian Schweinsteiger, 30-Luiz Gustavo; 10-Arjen Robben, 39-Toni Kroos, 7-Franck Ribery (25-Thomas Mueller 95); 33-Mario Gomez

0 comments:

Post a Comment