Video Rayo Vallecano vs Barcelona 0-7 Liga Spanyol 30 April 2012

Posted by Android Gratis Monday, April 30, 2012 0 comments
Setelah mengulas pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam postingan Video Real Madrid vs Sevilla 3-0 Liga Spanyol 29 April 2012, kali ini mari kita lihat video cupilikan pertadingan antara Rayo Vallecano vs Barcelona dengan skor telak 0-7 untuk kemenangan Barca. Barcelona masih membuktikan kekuatan mereka untuk menunda pesta juara Real Madrid. Melawat ke Campo de Vallecas dalam lanjutan Liga Spanyol, kandang Rayo Vallecano, Lionel Messi cs. meraih kemenangan besar 0-7. King Leo sendiri mencatatkan gol pembuka dan penutup dalam laga ini.

El Barca bangkit dari keterpurukan, itu pasti. Namun, tidak akan ada yang menyangka, kesialan mereka dalam tiga partai berturut-turut, langsung dibalas dengan guyuran 7 gol di pinggiran Madrid.

Barcelona yang kehilangan Xavi Hernandez dan lini belakangnya tengah disorot, memberi kesempatan untuk kiper gaek Jose Manuel Pinto. Di depan Pinto, cuma ada Puyol yang menjadi bek murni.

Selebihnya, Javier Mascherano, Martin Montoya, dan Adriano yang menjadi rekan Puyol di lini belakang, bisa difungsikan sebaga gelandang. Sementara, Andres Iniesta, Dani Alves, dan Cesc Fabregas harus merasakan pula rotasi pemain. Perkecualian pada Lionel Messi yang terus bermain sejak awal Januari 2012.

Tak butuh waktu lama untuk menghancurkan Rayo. Menit 15, King Leo menjadi teror pertama bagi David Cobeno. Alexis Sanchez mengirimkan umpan yang membelah para bek Rayo. Pedro Rodriguez yang tanpa kawalan, menyodorkan bola kepada Messi yang tinggal mencocornya masuk sekaligus mengukir gol ke-64 di seluruh kompetisi musim ini.

Menit 25, Alexis Sanchez yang menerima umpan terobosan, menambah jarak. Lepas dari kawalan para pemain belakang dan lolos pula dari Cobeno, Sanchez melepaskan tembakan silang yang justru didorong masuk oleh Rober.

Jangan membiarkan King Leo menari. Para pemain Rayo Vallecano melupakan kata kunci ini sehingga pada menit 38 mereka kembali terbobol. Lionel Messi melewati dua pemain Rayo sebelum menyodorkan bola yang tinggal dieksekusi oleh Seydou Keita untuk mencetak gol ketiga Barcelona hanya di babak pertama saja.

Unggul besar di 45 menit awal tidak mengurangi ketekunan Barcelona. Mereka seolah ingin membalas dendam pada siapa pun dalam lima pertandingan terakhir musim ini. Maka, sekali lagi Lionel Messi menari.

Diberikannya umpan melebar kepada Alexis Sanchez. Penyerang Chile mengirimkan umpan ke kotak penalti, Messi melepaskan tembakan yang membentur gawang dan Pedro Rodriguez mencetak gol keempat timnya; sekaligus membuktikan ketajaman Pedrito sudah memulih.

Ibrahim Afellay yang lama menghilang karena cedera, mendapatkan kesempatan bermain sejak menit 73 menggantikan seorang Sergio Busquets. Afellay sendiri menjadi salah satu saksi lapangan kombinasi maut Lionel Messi dan Pedro Rodriguez sepanjang akhir pertandingan.

Malam di Campo de Vallecas semakin gulita di sejak menit 77. Tiga gol bersarang dalam interval 13 menit. Thiago Alcantara, Pedro Rodriguez, dan Lionel Messi bergantian mengubah Campo de Vallecas menjadi neraka bagi tuan rumah.

Skor akhir 7-0 dan Barcelona masih terus menjaga asa juara. Setidaknya, hingga pekan ke-36 mendatang, yang akan terjadi pada pertengahan pekan ini. Andai Real Madrid mengatasi Athletic Bilbao di San Mames, berakhirlah sudah perpanjangan napas El Barca di La Liga.

Video Rayo Vallecano vs Barcelona 0-7 Liga Spanyol 30 April 2012


0 comments:

Post a Comment