Video Real Madrid vs Sevilla 3-0 Liga Spanyol 29 April 2012

Posted by Android Gratis Monday, April 30, 2012 0 comments
Walaupun agak sedikit terlambat namun tidak ada salahnya bagi yang tidak sempat menonton secara live pertandingan Real Madrid vs Sevilla 3-0 Liga Spanyol 29 April 2012, anda bisa menyaksikan cuplikan video Youtube Real Madrid vs Sevilla 3-0 tersebut, namun sebelumnya bagi yang belum mengetahui Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champion 26 April 2012 atau Video Chelsea vs Barcelona 2-2 Leg 2 Semifinal Liga Champion 25 April 2012 bisa menyaksikan cuplikan video sepak bola tersebut terlebih dahulu.

Real Madrid sukses menaklukkan tim tamu Sevilla 3-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 35. Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-110 Los Blancos musim ini di kompetisi domestik, sementara Karim Benzema menambah dua gol untuk membawa pasukan Jose Mourinho tinggal selangkah lagi menjuarai La Liga.

Setelah selama tiga pertandingan berturut-turut memakai pemain yang serupa, ada sedikit penyegaran dalam laga kali ini. Esteban Granero dipilih sebagai tandem Xabi Alonso dalam posisi dua gelandang bertahan. Selebihnya, Mou tak ingin mengubah tim pemenangnya.

Cuaca panas dan keputusan wasit Mateu Lahoz menerpa klub Andalusia di menit-menit awal. Gol Federico Fazio dianulir sang pengadil lapangan karena Alvaro Negredo terlebih dahulu melanggar Pepe.

Menit 19, petaka bagi tim tamu berlanjut. Menerima umpan Karim Benzema di kotak penalti, Cristiano Ronaldo mengecoh mentah-mentah Coke Andujar yang terlanjur meluncur. Dengan jitu, CR7 menembakkan bola ke sudut jauh gawang Javi Varas. Gol ke-43-nya di Liga Spanyol musim ini.

Sevilla berusaha menyamakan kedudukan, namun hingga turun minum keadaan tak berubah. Bahkan, awal babak kedua, kebiasaan Los Blancos di Liga Spanyol yang “panas belakangan” dimulai.

Umpan cantik Angel Di Maria dari sisi kiri pertahanan tim tamu, tak bisa dibendung oleh Coke dan Karim Benzema mencetak gol semudah cara Javi Varas duduk tak berdaya melihat gawangnya terkoyak untuk kedua kalinya.

Selang empat menit, gawang Sevilla kembali bocor. Lagi-lagi melalui Benzema. Berawal dari umpan lambung Mesut Ozil kepada Sergio Ramos, wakil kapten mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti dan dengan tandukan, Benzema menciptakan gol ke-31-nya di seluruh kompetisi yang diikuti Real Madrid musim ini.

Sevilla, dengan bayangan tiket ke Europa League yang semakin melayang, tak bisa membalas tiga gol Real Madrid. Sementara, tim tuan rumah kini tinggal menunggu beberapa jam lagi untuk menjadi juara Liga Spanyol, andai Barcelona dibekap Rayo Vallecano esok hari.

Video Real Madrid vs Sevilla 3-0 Liga Spanyol 29 April 2012


0 comments:

Post a Comment