Video Sporting Lisbon vs Ahtletic Bilbao 2-1 Europa League 20 April 2012

Posted by Android Gratis Friday, April 20, 2012 0 comments
Sebelumnya pastikan terlebih dahulu anda melihat Video Atletico Madrid vs Valencia 4-2 Liga Eropa UEFA 20 April 2012 ternyata ditempat terpisah Sporting Lisbon mendapatkan kemenangan di leg pertama semi final liga Eropa atau Europa League usai menaklukan Ahtletic Bilbao dengan skor 2-1. Babak pertama, kedua tim mencoba memecah kebuntuan. Namun, tidak ada usaha yang terlalu merepotkan, baik untuk Gorka Iraizoz ataupun Rui Patricio. Keadaan mencair pada menit 54. Bukan oleh tuan rumah, tapi oleh tim tamu.

Bukan Fernando Llorente, bukan Iker Muniain. Tapi bek muda Jon Aurtenetxe. Berawal dari tendangan bebas Markel Susaeta, Emiliano Insua tidak bersih menyapu bola. Alih-alih membuang ke depan, sapuan Insua justru bergulir ke belakang. Aurtenetxe tinggal meneruskan bola ke gawang Rui Patricio.

Unggul 0-1 hingga 17 menit sebelum bubaran, Marcelo Bielsa mengirim Ander Herrera ke bangku cadangan. Sebagai gantinya, masuk Mikel San Jose.

Namun, pergantian ini justru menjadi dilema. Pertahanan Bilbao justru dibobol oleh Emiliano Insua. Caranya pun cukup menyakitkan bagi pasukan San Mames. Sapuan bek Athletic atas umpan Diego Capel tidak bersih. Bola melayang dan Insua menanduknya dengan kencang ke sudut gawang Gorka Iraizoz.

Bisa menyamakan kedudukan membuat Sporting tampil lebih bertenaga. Hasilnya, selang lima menit, mereka berhasil membalikkan keadaan. Umpan Marat Izmailov diselesaikan oleh Diego Capel dengan tendangan kaki kiri.

Upaya Marcelo Bielsa melepaskan Ibai Gomez dan Gaizka Toquero untuk menajamkan lini depan Bilbao tak berbuah. Sporting tetap unggul 2-1 dan pasukan San Mames harus menunggu tujuh hari untuk menanti final kedua mereka musim ini.

Video Sporting Lisbon vs Ahtletic Bilbao 2-1 Europa League 20 April 2012



0 comments:

Post a Comment