Video Atletico Madrid vs Valencia 4-2 Liga Eropa UEFA 20 April 2012

Posted by Android Gratis Friday, April 20, 2012 0 comments
Video cuplikan pertandingan sepak bola terbaru kali ini setelah menampilkan prediksi Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol 22 April 2012 yakni video youtube semi final leg pertama liga Eropa UEFA Atletico Madrid vs Valencia dengan skor 4-2. Pada pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Jumat (20/4/2012) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama. Gol Falcao dibalas Jonas.

Menit kelima Atletico bikin serangan lewat Diego Ribas. Bola hasil sepakan kerasnya berhasil ditepis Diego Alves. Begitupun dengan tembakan keras Adrian di menit ke-10 masih bisa digagalkan Alves. Tapi gawang Alves akhirnya bergetar di menit 18 setelah Falcao mencetak gol lewat sebuah tandukan dari jarak dekat.

Valencia menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama. Bola korner disambut Aidil Rami dengan sundulan yang mengarahkan bola ke tiang jauh dan Jonas dengan mudah mencocor kulit bundar ke dalam gawang.

Miranda membawa Atletico memimpn di menit 49. Berawal dari free kick Diego, bola mengarah ke depan gawang dan dengan mudah Miranda menanduknya melewati hadangan Alves. Adrian! Penyerang muda 23 tahun ini mencetak gol melalui sebuah solo run ke kotak penalti dan diakhiri dengan sepakan ke tiang jauh. Atletico kini memimpin 3-1.

Atletico makin menggila setelah menciptakan dua peluang emas dalam tempo empat menit yakni lewat sepakan keras Diego di menit 66 dan kembali Diego dari situasi tendangan bebas, tapi Alves masih bisa menggagalkannya. Tuan rumah kemudian menambah golnya di menit 77 dan Falcao mencetak gol keduanya sekaligus yang ke-10 di kompetisi ini, yang menjadikan topskorer bersama Klaas Jan Huntelaar.

Usai mengecoh satu pemain Valencia, Falcao kemudian menembak bola keras-keras dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Bola melayang ke pojok atas gawang Alves lalu membentur mistar sebelum masuk ke dalam jala.

Valencia kemudian memangkas skor menjadi 2-4 melalui tandukan Ricardo Costa menjelang peluit akhir laga berbunyi.Atletico punya peluang lebih besar lolos ke final tapi dua gol tandang masih menjaga kans Valencia menyingkirkan rivalnya itu.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Valencia 4-2 Liga Eropa UEFA 20 April 2012

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Dominguez, Filipe Luis, Mario Suarez, Gabi, Turan (Tiago 82'), Diego (Perea 88'), Adrian (Salvio 90'), Falcao

Valencia: Diego Alves, Ricardo Costa, Rami, Victor Ruiz, Mathieu, Feghouli (Piatti 72'), Topal, Tino Costa, Jordi Alba (Canales 72'), Soldado, Jonas (Aduriz 79')

Video Atletico Madrid vs Valencia 4-2 Liga Eropa UEFA 20 April 2012



0 comments:

Post a Comment