Inilah Video Koboy Palmerah Aksi Kapten TNI AD di YouTube

Posted by Android Gratis Wednesday, May 2, 2012 0 comments
Selain Download Video Porno Anggota DPR Terbaru 2012 yang ramai dibicarakan, saat ini publik mulai membicarakan sebuah video baru di YouTube bernama video Koboy Palmerah, yakni sebuah video rekaman amatir melalui hp yang didalamnya memperlihatkan aksi seorang anggota TNI AD menodongkan pistol kepada rakyat sipil dalam hal ini pengendara motor karena kedapatan menyerempet mobil dinas yang dikendarainya mobil dinas TNI tersebut berplat militer.

Dalam video yang berdurasi dua menit dan diunggah pada Senin (30/04/12), hingga pagi ini, Rabu (02/05/12) pagi, mampu mendulang 103.792 penayangan. Pria yang berkemeja warna putih dengan sebuah tas pinggang tiba-tiba turun dari mobil dinasnya yang secara kebetulan berplat militer dengan nomor 1394-00. Kemudian ia mendatangai pemuda yang menggenakan baju biru yang masih menggenakan helm dan langsung memukulnya dengan stik kayu.

Tak puas memukul dengan stik kayu, pria tersebut lantas menodongkan pistol ke wajah pemuda yang mengendarai motor vespa. Dan bahkan sebuah tembakan peringatan hingga dilepaskan ke udara sesaat sebelum pria ini mendatangi pemuda yang menyenggol mobilnya. Kejadian ini terjadi pada hari Senin (30/04/12) lalu di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Pria tersebut kemudian diketahui adalah anggota TNI.

Ia memiliki jabatan kapten. Hanya karena terjadi senggolan terhadap mobil dinasnya, sang kapten langsung mencabut pistol dan siap menembak ke arah pemuda yang menyerempetnya. Kabar terakhir diketahui jika senjata yang ditembakkan dan ditodongkan ke wajah pemuda adalah sebuah airsoft gun. Kompas mewartakan, jika pihak TNI melalui Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat, telah memastikan jika pria berkemeja putih tersebut adalah Anggota TNI AD.

Video Koboy Palmerah Aksi Kapten TNI AD di YouTube



0 comments:

Post a Comment