SET14 Dituduh Meniru SETIA BAND

Posted by Android Gratis Wednesday, May 2, 2012 0 comments
Untuk informasi selebriti kali ini setelah Personil Setia Band, Charly dan Pepeng Gaet Alsa dan telah mengeluarkan album baru muncul satu permasalahan baru atas kehadiran band yang didirikan sebagian besar oleh eks ST12 yaitu menimpa pada band lain bernama band SET14, yaitu band asal lampung yang mirip dengan SETIA Band. Kemiripan nama band ini membuat para fans Charly menganggap bahwa SET14 adalah penjiplak. Tuduhan ini semakin diperparah dengan adanya kemiripan lain seperti warna musik dan suara vokalis SET14 yang dinilai meniru Charly. Padahal sebenarnya band SET14 sudah berdiri sejak tahun 2010 silam. Karena itulah, SET14 membantah bila disebut menjiplak SETIA Band.


“Fansnya (Charly) selalu menyebut kami plagiat dari SETIA bikinan Charly dan itu membuat fans kami sedih, kami pun sedih karena kami tidak pernah mencontek siapa pun. Kami sudah ada sebelum Charly membentuk SETIA,” ujar basis SET14, Aldo.

Tak ingin masalah berlarut-larut, para personel SET14 pun berharap bisa bertemu Charly secara langsung untuk mencari jalan keluar.

“Kami mau bertukar pikiran sama Charly. Mau bicara yang terbaik saja, karena kami sudah kontrak dengan Nagaswara tanggal 24 November 2010, secara otomatis kami sudah tercatat secara hukum,” kata Aldo lagi.

SET14 pun tampaknya sudah bisa menduga bahwa nantinya akan ada banyak orang yang menuduh mereka hanya mencari popularitas dengan membesar-besarkan masalah kemiripan nama tersebut. Untuk hal ini, Aldo pun langsung membantahnya.

0 comments:

Post a Comment