Wednesday, March 28, 2012

Video Benfica vs Chelsea 0-1 Liga Champion 28 Maret 2012

Dalam jadwal Jadwal Perempat Final Liga Champion 2012 pertandingan leg pertama ini tidak hanya dilakoni oleh Video APOEL vs Real Madrid 0-3 Liga Champion 28 Maret 2012 namun ditempat terpisah Benfica menjamu wakil Inggris, Chelsea dan kali ini the blues mementahkan Prediksi Benfica vs Chelsea Liga Champion 28 Maret 2012 kalau dirinya layak menjadi pemenang walaupun dengan skor tips 0-1 namun dengan torehan tiga angka tersebut setidaknya memberikan harapan besar untuk kebangkitan Chelsea dikancah Eropa.

Pada pertandingan Benfica vs Chelsea 0-1 Liga Champion 28 Maret 2012 secara mengejutkan, Roberto Di Matteo membangku cadangkan Frank Lampard dan Didier Drogba. Duo pemain veteran ini masing-masing diganti oleh Jon Obi Mikel dan Fernando Torres. Sementara, David Luiz yang pada pertandingan melawan Tottenham sempat diposisikan sebagai bek kanan, kembali menjadi bek tengah. Benfica sendiri turun dengan sang jenderal lapangan, Pablo Aimar, yang dalam pertandingan di tingkat domestik baru saja mendapatkan kartu merah.

Benfica yang berstatus tuan rumah lebih banyak menguasai bola dan melepaskan tembakan di awal-awal laga. Namun, Chelsea yang lebih tenang tetap mampu memberikan perlawanan. Pertandingan ini nyaris sepi; layaknya penonton yang tidak memenuhi Estadio da Luz. Beberapa kali tembakan yang dilepaskan para pemain Chelsea dan Benfica tak menemui sasaran. Peluang yang benar-benar membahayakan baru datang di menit 40. Tembakan Raul Meireles berhasil dimentahkan oleh Artur, kiper Benfica.

Mendekati 20 menit sebelum laga berakhir, Roberto Di Matteo memasukkan Frank Lampard menggantikan Raul Meireles. Seolah tak mau kalah, Jorge Jesus pelatih Benfica juga mencoba Nemanja Matic dan Rodrigo. Keadaan baru berubah lima menit kemudian.

15 menit menjelang bubaran, akhirnya Chelsea mampu mencuri gol. Fernando Torres menjadi kuncinya. Berlari mengiris sisi kiri pertahanan Benfica, Torres melepaskan umpan matang yang tinggal dicocor oleh Salomon Kalou. Sang nomor 21 yang hari ini mendapatkan jatah sebagai starter tak menyiakan kesempatan untuk menaklukkan Artur.

Video Benfica vs Chelsea 0-1 Liga Champion 28 Maret 2012




No comments:

Post a Comment