Hacker Indonesia Marah Forum Malaysia 2x di Hack

Posted by Android Gratis Monday, October 5, 2009 6 comments
Hacker Indonesia Marah Forum Malaysia 2x di Hack
Masih ingat kejadian hari Sabtu kemarin dimana situs tempat ngumpulnya hacker Indonesia, situs Jasakom.com di deface sama hacker Malaysia? ternyata tidak butuh waktu lama situs Jasakom.com sudah dalam kondisi normal dan bisa diakses lagi, kelengahan situs tersebut bisa terdeface diakibatkan akhir-akhir ini hampir semua hacker Indonesia menghentikan aktifitas hacking dengan alasan berbela sungkawa terhadap korban gempa rupanya kelengahan tersebut dimanfaatkan oleh hacker Malaysia untuk balas dendam.

Genderang perang cyber kembali ditabuh, serangan balasan langsung dilancarkan, hampir semua hacker Indonesia yang bergabung dalam beberapa forum ramai-ramai menyerang situs tbd.my, karena dari situs forum Malaysia inilah yang berani-beraninya men-deface situs Jasakom. Sekali lagi hacker Indonesia membuktikan bahwa mereka jauh lebih baik ketimbang hacker Malingsia, terbukti dari mulai hari minggu sampai hari ini senin (5/10) dua kali situs tdb.my di hack oleh Indonesia.

Serangan pertama dilancarkan oleh anak-anak yang tergabung di forum yogyacarderlink, forum yang basisnya di Yogya ini dengan semangatnya mengobrak-abrik forum tersebut berikut gambar situs Malaysia yang telah berhasil di hack oleh yogyacarderlink :



Derita tbd.my tidak cukup sampai disitu belum sempat memperbaiki tiba-tiba serangan lebih dahysat dilancarkan oleh anak-anak hacker yang tergabung dibawah bendera Jatimcrew kali ini mereka memberikan hadiah berubah deface minimalis tapi dengan metode redirect salah satunya mencantumkan link situs porno didalamnya. Dan sampai saat postingan ini saya publish forum tersebut masih dalam kondisi terhack, berikut screenshootnya :




6 comments:

Unknown said...

wew, ngeri banget perangnya.

Zippy said...

Hhaha, sampai sekarang masih di hack tu situs, belum dibenerin :D

Anonymous said...

wkwkkwwkwwkww,,,,,
rasain,,sukurinn...
lom tau diaaaa :i:

Anonymous said...

apa bener blm dibenerin coba masuknya pake proxy..
aku blm nyoba sih,tp tktnya kalo ip dr indonesia di direct ke link lain sehingga seolah masih rusak

Anonymous said...

we are Moslem and not effects 4 cyber war.
we are love each other.
Malaysia and Indonesia will meet in the name of love

Anonymous said...

hei temen" aku pnya software buat nyolong ama transfer cip zynga poker neeh... ni aku ksh linknya.. download aj! djamin berhasil....
aku uda coba soalnya, dan terbukti!!!!!!
http://www.4shared.com/file/203992551/47566f01/Zynga_Poker_Chips_tool.html

Post a Comment