Video Klip dan Lirik The Feared One Lagu Untuk Jose Mourinho

Posted by Android Gratis Thursday, March 29, 2012 0 comments
Keberadaan Jose Mourinho, suka tidak suka, telah mengangkat standard dunia sepakbola. Sepanjang karier, ia menangani enam klub berbeda hanya dalam waktu 12 tahun. Hanya dalam waktu kurang dari dua dasawarsa pula ia hampir menaklukkan tiga liga elite dunia: Liga Inggris, Liga Italia, dan sebentar lagi Liga Spanyol.


Kerja keras, disiplin tinggi, dan menjaga kebersamaan tim. Demikianlah tiga jurus ampuh yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Siapa yang bermalas-malasan, akan diberi ketukan palu. Namun, siapa yang berbuat kesalahan, bisa berlindung di balik punggungnya dari serangan media. Tak salah kalau banyak pemain yang ditempanya menyebut The Special One sebagai pengganti sosok ayah bagi mereka.

Rekor demi rekor kemenangan didapatkan sang pahlawan Portugal. Ia adalah pelatih tercepat yang meraih 50 kemenangan di Liga Spanyol. Ia juga menjadi satu-satunya pelatih yang bisa menyamai catatan 15 kemenangan beruntun yang didapatkan Real Madrid era Miguel Munoz pada musim 1960/1961, saksikan videonya di Video APOEL vs Real Madrid 0-3 Liga Champion 28 Maret 2012.

Entah rekor apa lagi yang dibuat oleh The Special One dalam waktu-waktu mendatang. Mengingat usianya yang masih 49 tahun, bukan tidak mungkin suatu saat nanti ia akan menjadi pelatih yang membawa Portugal menjadi juara dunia.

Kekaguman terhadap Mourinho tidak hanya muncul di lapangan; tidak hanya dikatakan oleh para pelatih ternama. Tetapi juga, oleh ADMCsport.com. Mereka membuat lagu spesial untuk The Special One. Lagu ini diberi judul “The Feared One”.

Dalam lagu ini, ADMCsport.com menyentil mereka yang membenci gaya Jose Mourinho yang blak-blakan atau terlalu spontan. Bagi para pembuat lagu ini, orang-orang tersebut sebenarnya tidak membenci Mou, melainkan takut jika suatu saat nanti klub kesayangan mereka ditaklukan oleh The Special One.

Lirik The Feared One Lagu Untuk Jose Mourinho

Mourinho – Mourinho – Mourinho


The special one
Mourinho Mourinho


He is much more than a champion
He won the hearts of millions


Mourinho – Mourinho


You hate him?
No, You don’t
The truth is you fear him
You hate him?
No, You don’t
The truth is you fear him


Because he is Mourinho Mourinho Mouinho
You hate him?
No, You don’t
The truth is you fear him


The dream of any team
The truth is you fear him
Because he is Mourinho Mourinho Mourinho


You hate him?
No, You don’t
The truth is you fear him


The dream of any team
The truth is you fear him


Master of tactics
Master of Honesty


This makes him
Mourinho – Mourinho– Mourinho
This makes him
Mourinho – Mourinho– Mourinho

Video Klip The Feared One Lagu Untuk Jose Mourinho



0 comments:

Post a Comment