Profil Iko Uwais dan Video Pencak Silat Iko Uwais

Posted by Android Gratis Thursday, March 29, 2012 0 comments
Fim The Raid saat ini sedang mendunia, tentu saja ketenaran The Raid membawa sang pemeran utama Iko Uwais dalam jajaran selebriti yang banyak dibicarakan publik saat ini, siapakah Iko Uwais? Seperti apakah profil Iko Uwais? Bagaimanakah biografi Iko Uwais? Berikut penjelasan lengkapnya.

Iko Uwais atau Iko Uwais Qorny lahir di jakarta pada tanggal 12 Februari 1983, ia merupakan atlet pencak silat yang kemudian menjadi aktor lewat aktingnya yang memukau pada film Merantau dan yang terbaru adalah film The Raid. Di ajang pencak silat prestasi Iko Uwais mendapatkan juara 3 kejurda antar perguruan DKI Jakarta 2003, dan penampilan terbaik pada tunggal dewasa pada festival pencak silat Cibubur tahun 2005.

Lalu bagaimana bisa Iko Uwais menjadi aktor film? awalnya sang sutradara The Raid, Gareth Evans membuat film dokumenter tentang silat di berbagai daerah di Indonesia. Ia kemudian bertemu dengan Iko Uwais di sebuah padepokan silat, hingga akhirnya mengajak Iko untuk menjadi bintang utama film 'Merantau' pada tahun 2009. Dan ternyata Gareth Evans tidak salah memilih sang aktor, lihat saja aksi Iko Uwais di Video Adegan Kelahi Paling Ekstrim Dalam Film The Raid: Redemption yang semuanya diperankan sendiri oleh Iko tanpa peran pengganti.

Kalau anda menyaksikan postingan saya sebelumnya yang berjudul Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 1, Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 2 dan Download The Raid - Video Pembuatan Film The Raid Bagian 3, masih terlihat bahwasannya permainan kamera, special effect, lighting dan lain sebagainya berperan penting pada adegan kelahi pencak silat Iko Uwais. Namun jangan pernah meragukan kemampuan pencak silat Iko, nih bukti bahwa Iko Uwais memiliki kemampuan pencak silat yang luar biasa, cek videonya dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment